oleh

Posko Siaga Bencana Salurkan Bantuan Makanan Guna Korban Banjir

Bekasi,Cabang Bungin Poros Nusantara – Minggu 01mart 2020 pukul 11:30 wib dini hari curah hujan semakin tinggi,namun tidak menyurutkan rasa semangat para petugas posko siaga bencana dan tim relawan yang lngin berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban Akibat luapan sungai ciherang dan citarum, posko siaga bencana selain menerima bantuan sekaligus juga menyalurkan batuan kepada para korban banjir.


Selain ltu Pula Dapur Umum posko siaga bencana Untuk Mempersiapkan Kebutuhan Makanan Bagi masyarakat yang terdampak banjir pada setiap harinya Menyalurkan 1000 Nasi Bungkus.

Ada beberapa desa yang hingga saat ini masih terendam air degan ke tinggian 50 cm hingga 100cm, yang Terdampak banjir Di Wilayah Kecamatan Cabang bungin di antaranya desa sindangsari setia laksana, lenggah jaya sindang jaya dan jaya laksana Masyrakat sampai saat ini Masih Bertahan di rumah masing-masing menurut.

Keterangan salah satu posko siaga Bencana kami selaku posko siaga dan tim Relawan Bekerja sama Memberikan Bantuan Beruapa Makanan, air Mineral dan obat-obatan bagi masyrakat yang terdampak Banjir ujar nya.

Samapai saat ini warga yang terdampak banjir terparah di lingkungan kecamatan Desa setia jaya kampung tanjungan dan desa lenggah sari karena dampak luapan sungai citarum.masyrakat sangat Berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak pemerintah desa dan kecamatan.

( carim* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini