oleh

Komisi IV DPRD Wajo, Harapkan PSSI Wajo Tingkatkan Pembinaan Pemain Muda untuk Prestasi Sepakbola Wajo

Porosnusantara.co.id Wajo – Bupati Cup 2020 antar Klub sepak bola se-Kabupaten Wajo resmi dibuka oleh Bupati Wajo H Amran Mahmud bersama Wakil Amran SE.

Acara yang di hadiri Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo Mustarin SE ,juga hadir Anggota Komisi IV Ir Junaedi Muhammad , Elfrianto ST dan Irfan Syaputra dari Komisi III di stadion Andi Ninnong Sengkang ,Minggu (1/3/2020).

Bupati Wajo, dalam sambutanya berterima kasih dan memberi penghargaan kepada panitia penyelenggara Bupati Cup 2020.

“Dengan terlaksananya Bupati Cup 2020 ini dapat menjadi sarana dan wadah untuk pembinaan serta pengembangan pemain muda berbakat yang mampu melahirkan pemain bertalenta” kata bupati saat membuka acara.

BACA JUGA  Jawara Datang Sembako Tak Lagi Larang (Mahal)

Bupati menambahkan, turnamen Bupati Cup 2020 ini merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga.

Mustarin SE Wakil Komisi IV DPRD Wajo mengapresiasi, kita harap pengurus PSSI Wajo bersama panitia betul memperhatikan dan mencari bibit pemain muda berbakat yang nantinya bisa menjadi pilar berkembangnya persepakbolaan di Wajo.

“Dengan bergulirnya Bupati Cup 2020 ,kita harap PSSI Wajo membentuk tim pencari bakat pemain muda bertalenta untuk memajukan sepakbola di Wajo agar tim sepak bola Wajo bisa diperhitungkan diturnamen tingkat provinsi maupun nasional,seperti halnya Turnamen Habibie Cup kita selalu menjadi tim cadangan,lewat turnamen ini kita harus berbenah untuk maju,”jelasnya.

BACA JUGA  Alami Kerugian dan Pencemaran Nama Baik, Alfirdaus Cikara Mas Wisata Layangkan Somasi Kepada Zeinta Intan Kalimantan

Prestasi sepak bola Wajo sangat miris,PSSI harus melakukan pembinaan pemain muda yang berbakat,yang nantinya bisa mengorbitkan dan meningkatkan prestasi sepak bola Wajo.

Mustarin pun mengharapkan pemda Wajo melakukan pembenahan stadio kebanggaan kabupaten Wajo agar supaya bisa di jadikan tempat pembinaan para pemain muda kita nantinya ,walaupun sebenarnya stadion Andi Ninnong sudah layak untuk di adakan turnamen antar klub maupun kabupaten.

BACA JUGA  Nagari Tanjung Menjadi Tuan Rumah MTQ Nasional Ke III Tingkat Kecamatan Sungayang.Dengan Penyelenggaraan MTQ Mari Kita Jadikan AlQur'an Sebagai Pedoman Hidup

Semoga Turnamen Bupati Cup 2020 ini memberi motivasi dan inspirasi kepada pihak-pihak terkait untuk melaksanakan event-event seperti ini.

” Terima kasih pada semua pemerhati sepak bola wajo dan pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen ini,semoga turnamen ini bisa berlanjut setiap tahun dan menghasilkan prestasi untuk kemajuan sepak bola wajo,”tutup sekertaris Fraksi PKB Kabupaten Wajo.

(Advetorial/Biro Wajo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini