Rumah Ambruk Akibat 10 Hari  Hujan Terus Di Desa Gambuhan 

  • Bagikan

Poros Nusantara, Pemalang – Akibat curah hujan yang tinggi Di wilayah kabupaten Pemalang Selatan dan sekitarnya sehingga membuat rumah yang terletak di Desa Gambuhan kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang.

Tepatnya di RT 03 RW 03 rumah bapak Rumli (72) ambruk akibat hujan terus “Kejadiannya malam Jumat sekitar pukul 16.30 wib 27/2/2020 pada waktu itu kami sekeluarga lagi duduk di ruang tamu tiba tiba dinding rumah di ruangan tamu dan kamar ambruk seketika, terus kami berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri takut ke timpa Diding rumah yang ambruk tersebut “.

BACA JUGA  Sebanyak 5.6 Juta Rupiah Uang Palsu di Gagalkan Polsek Urban Pitumpanua,Tapi Pelakunya Kabur

Demikian penuturan Rumli pemilik rumah yang ambruk tersebut, rumah yang berukuran kurang lebih panjang 7 meter lebar 8 meter tersebut kerusakan yang parah pada ruang an tamu dan kamar, tidak ada korban jiwa dalam musibah rumah ambruk tersebut di perkirakan akibat musibah rumah ambruk tersebut mengalami kerugian sekitar 20 juta.

BACA JUGA  Warga NTT Diminta Dukung Lagu yang Diperlombakan pada Ajang Virtual Choir Festival

Kejadian rumah ambruk tersebut sudah di cek lokasi dan pendataan dari pemerintah Desa Gambuhan dan bhabinkamtibmas desa Gambuhan yang di dampingi tokoh masyarakat.

BACA JUGA  Jika Saya Salah " Saya Siap di Copot " Ini lah Pengakuan Kepsek SMAN 4 Kota Depok.

(Danu Abadan* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *