oleh

Promo Menarik Di Booth Dauky Pada ajang Muslim Fashion Festival ( MUFFEST ).

Poros Nusantara Jakarta – Brand Dauky menawarkan beberapa promo menarik di ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), berlangsung pada tanggal 20-23 Februari 2020.

Keikut sertaan Dauky brand fashion lokal ready to wear modest dalam acara MUFFEST 2020, tidak hanya meramaikan terkait industri halal fashion saja, tetapi sekaligus menjadikan pertumbuhan ekosistem dalam hal dagang ritel atau business to customer, yang  mengarah pada business to business, fashion presentation, yang menampilkan ragam gaya busana Muslim.

BACA JUGA  PSBB Kota Depok Resmi di Perpanjang Hingga 12 Mei 2020

Bagi pengunjung yang ingin membeli koleksi terbaru yang ada di booth Dauky yaitu Dauky Brooklyn dan Manhattan Collection bisa mendapatkan beberapa promo menarik selama pameran berlangsung.

Hal ini diungkapkan oleh salah Public Relations Brand Dauky, Adita Mahara saat ditemui awak media di JCC, jakarta pusat, Kamis (21/02/2020).

BACA JUGA  Usulan Kepsek SDN 11 Landono untuk Pembangunan Ruang Guru DAK dari APBN Terealisasi.

Hal senada juga diungkap oleh Iyan, Staff Penjualan Brand Dauky, terkait promo pembelanjaan di MUFFEST 2020, yang berlangsung mulai dari tanggal 20 sampai 23 Februari 2020.

“Pembelanjaan (fashion busana muslim) dengan nilai Rp229 ribu mendapatkan cash back sebesar Rp50 ribu,” ujar Iyan.

“Selain itu ada promo hadiah langsung dengan pembelian kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan hadiah langsung (seperti beragam alat elektronik),” pungkas Iyan.

BACA JUGA  Pemda Wajo Terima Penghargaan dari BPJS Watampone

Sedikit informasi tambahan Brand Dauky yang berpusat di Bandung, Jawa Barat saat ini sudah memiliki toko offline di beberapa wilayah yaitu Medan, Palembang, Sulawesi, dan DKI Jakarta.

Untuk mempermudah konsumen brand Dauky memberikan kemudahan berbelanja dengan cara online anda bisa kunjungi langsung website- nya di www.dauky.co.id

(Indratningtyas*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini