oleh

Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya & Malam Seni dan Budaya Finalis Puteri Indonesia 2020

Poros Nusantara – Jakarta Dalam rangka membangkitkan rasa cinta pada produk dalam negeri maka Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu bekerja sama dengan Kamar Dagane Industri (Kadin) Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya menye|enggarakan Pagelaran Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya, peragaan National Costume bersama 39 finalis Puteri “‘Indonesia 2020 dan diIanjutkan dengan Malam Seni dan Budaya yang diadakan di Gandaria City Jakarta, sabtu (29/2).

Fashion Show ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan karantina pemilihan Puteri ndonesia 2020 vans dimulai sejak 26 Februari lalu.

Dalam fashion show ini, 39 finalis nenggunakan jumpsuit dan cocktail dress yang telah dipersilahkan mereka sendiri Mereka juga tampil cantik memukau berkat make up and hair do dari Beauty Queen Series by Mustika Ratu.

BACA JUGA  TERKAIT BOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATOLIK KATEDRAL MAKASSAR

Dalam acara Fashion Show Indonesia Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2020 turut hadir penasehat Utama Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, Ketua Panitia Pemilihan uteri Indonesia 2020, Kusuma Ida Anjani, Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana diacara dan dipandu oleh Puteri Indonesia lntelegensia II 2019, Anastasia Praditha dan Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2019, Karina Syahna.

BACA JUGA  Alesha Beauty Center, Klinik Kecantikan Langganan Para Artis

Acara diawali oleh sambutan dari Penasehat Utama Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu ‘ardani, dilanjutkan dengan Fashion Show sequence 1 sekaligus Perkenalan 39 Finalis Puteri donesia 2020.

Selanjutnva, Mustika Ratu juga memperkenalkan logo terbaru dari Beauty Jeen Series, kampanye #Loveyourself serta #MRLovingyou bersama Top 3 Puteri |ndonesia I19 den 39 Finalis Puteri Indonesia 2020.

Acara selanjutnya adalah Fashion Show sequence dua nama seluruh finalis memakai busana Evening Gown hasil karya designer lokal daerah masingasing dan penutup adalah pengumuman untuk Busana Evening Gown terbaik.

BACA JUGA  Bupati Konsel Sambut Tahun Baru Islam 1442 H Bersama Santri Pondok Pesantren Minhajjut Thulab.

acara ini dapat terselenggara berkat dukungan dari Gandaria City, desainer lokal dari masing-masing daerah, sepatu didukung oleh Noche dan yang tak kalah penting adalah make up para alis dipersembahkan oleh Mustika Ratu Beauty Queen Series.

Fashion Show ini merupakan bagian kerja sama antara Kadin Bidang lndustri Berbasis Budaya sama dengan Yayasan Puteri Indonesia.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semakin ‘tumbuhkan rasa cinta akan produk dalam negen’ dan mendorong kreativitas untuk memperkuat kebhinekaan bangsa,” ungkap Putri.

(Redaksi*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini