oleh

20 Tahun Berkarya.

Poros Nusantara Jakarta Kota, (23/02/2020) – Berangkat dari passion nya di dunia fashion dan karena menyadari bakat dan kemampuannya tidak bisa jauh dari kertas dan pinsil.

Najua memulai karir nya di tahun 1999 di Jakarta, dengan merilis label busana muslim anak Nayzura. Kemudian label -Najua- ditahun kedua. Najua di awal karier nya menjajal kemampuan nya berkarya dibidang fashion dengan memenangkan berbagai ajang rancang busana, menjadi best UKM product di tahun 2006.

Alhamdulillah.
Najua tetap mempertahankan eksistensi lini fashion-nya sampai hari ini.

Bargabung di Asosiasi Perancang di tahun 2004, kemudian mendirikan komunitas hijab terbesar di dunia: HijabersMom Community, kemudian bergabung di Indonesian Fashion Chamber, dan selalu aktif mengeluarkan karya di stage fashion Indonesia.

Tandance, JFW, JFFF, IFW, menelurkan trend hijab tassel dan gaya boho eclectic di label -BELLABARIC- yang booming di tahun 2005, kemudian menyusul stage fashion Internasional seperti:

-BIFF Bangkok-Thailand
-Kuala Lumpur-Malaysia
-LeBourget, Paris-Perancis
-Fashion Journey to Atlanta, Washington DC & NewYork Modest
Fashion, USA
-Fashion Exhibition to Rabat, Maraccech, Fez- Maroko.
-Istanbul Modest Fashion Week
-Melbourne dan Perth Fashion Journey, Australia

Saat ini Najua serius menekuni pasar busana Syari, dengan label -NajuaModestSyari- by Najua, dan selalu menampilkan trend syari yang berbeda dari yang ada di pasar Indonesia, dengan ciri khas style romantic-bohemian-elegance.

Najua tetap mempertahankam ciri khas boho look di setiap lini rancangan nya baik syari maupun muslim casual.
Pada kesempatan berbeda, dalam waktu yang berdekatan..

1. Show pertama Najua hadir di hari pertama MUFFEST 2020 berkolaborasi dengan LUCKY PRINT, perusahaan tekstil yang gaung nya sangat akrab di ajang ini, serta didukung oleh Kementrian Perindustrian RI, Sequence 1 -Ealaqa-the Relation, dengan membawa gabungan dua label nya, Najua x Bellabaric , koleksi yang memadankan longdress syari dengan coat pendek, long outer ber-cutting drapery.. langsung mendapat sorotan pengunjung, tertarik dengan persilangan dua genre busana yang unik tersebut.

2. Show kedua pada hari Minggu 23 Februari, SEQUENCE 2 dari Ealaqa, digelar di Mercure Batavia, sebagai tribute untuk para loyal costumer dan resellers nya, dalam casual fashion trunk show, yang menandai dua dekade Najua berkarya.

Kedua nya berjalan beriringan, melangkah bersamaan dengan hadir nya trend baru untuk 2020 dari Najua, yang dimulai di season Pertama untuk Ramadhan-Raya tahun ini, alhamdulillah mendapat respon yang sangat baik dikalangan pencinta busana muslim dan syari nya di Indonesia dan di manca negara.

Berharap disain-disain tersebut dapat berpadu padan, dan menjadi trend dan best seller di tahun ini.

Tampil “outstanding” serta mantap berjajar di fashion stage Indonesia dan dunia.Aaminn.

(Indratningtyas*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini