oleh

Ria Miranda Daily dengan Looks Baru, Hadirkan koleksi Young & Fresh Pada Pagelaran Muslim Fashion Festival 2020

Poros Nusantara Jakarta, 23 Februari 2020 – Modest fashion brand Ria Miranda kembali memberikan inovasi dengan menyuguhkan karya yang selalu di nantikan oleh pelanggan setianya.

Pagelaran fashion show di Muslim Fashion Festival menjadi momen pertama memberikan tampilan baru dari lini Ria Miranda Daily.

 

 

Berbeda dari biasanya, Ria Miranda hadir melalui tampilan siluet dan desain yang young & fresh dengan mengusung tema Aluna.

Terinspirasi dari alunan nada, dimana alunan nada yang tercipta menjadi irama yang selalu menemani kita dalam menjalani kehidupan.

Koleksi yang di dominasi oleh tone warna biru ini memiliki Sebuah pesan sederhana, mengingatkan kita bahwa realita hidup selalu memiliki berbagai irama.

BACA JUGA  Desa Siluman Diduga Juga Gentayangan di Papua.

 

”Senang sekali kembali mendapatkan kesempatan fashion show di MUFFEST, kali ini dengan tampilan baru, aku ingin memperkenalkan kembali Ria Miranda DAILY. Perdana tampil di fashion show, semoga dengan tampilan baru, dapat diterima buat temen-temen yang ingin tampil casual namun tetap stylish”, ungkap Ria Miranda tentang koleksi barunya.

Koleski Aluna ini menampilkan gaya casual feminin dengan paduan warna yang di dominasi warna biru, putih, khaki, olive dan soft pink.

Siluet dari busana di fokuskan pada kenyamanan dalam keseharian beraktivitas, sehingga terkesan sedikit Ionggar.

Berbeda denga lini brand regular Ria Miranda, untuk Iini brand DAILY ini pemilihan bahan cenderung beragam jenis katun yang di mix dengan pengembangan motif checkerboard, namun tetap mengusung warna pastel.

BACA JUGA  Pascah New Normal , PDAM Catat Kembali Meteran pelanggan .

”Untuk pilihan bajunya ada kemeja, top dan outer dan celana. Beberapa ada pilihan baju yang busui friendly, pokoknya akan erat sekali dengan aktivitas harian kita.

Nah, pesan dari koleksi ini juga lebih related dengan kehidupan sehari-hari. Terinspirasi dari nada irama, dimaknai bahwa hidup akan selalu di warnai irama fase hidup yang berbeda, namun kita sebagai manusia harus menerima ketetapan dan berserah diri kepada sang Pencipta”, jelas Ria Miranda mengenai makna koleksi Aluna.

Daily Aluna menjadi bagian dari kisah hidup yang membentuk satu irama yang menarik, irama kebahagiaan maupun kesedihan yang akan terus mengalun menghiasi kehidupan.

BACA JUGA  Jon Firman Pandu ketua DPRD kabupaten solok dan Hafni Hafiz Sekretaris Partai Gerindra bagi - bagi APD.

Proses realita yang harus dijalani bersama irama yang tercipta dari perjalanan hidup seseorang, tentang memaknai setiap alunan nada sebagai proses realita yang harus dijalani.

Koleksi ini akan launching serentak pada tanggal 29 Februari 2020 di seluruh store RiaMiranda, Sogo, RiaMiranda APP dan www.riamiranda.com

(Indratningtyas*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini