oleh

Wakil walikota bekasi, serahkan Pilala dan Mendali kepada Pemenang Sekolah Nasional 1 Event Angklung Internasional Folklore Festival in vienna Austria tahun 2020

Kota Bekasi Poros Nusantara – Wakil walikota bekasi,Tri Adhianto,di dampingi sekertaris daerah kota bekasi, Reny Hendrawati, kepala dinas pendidikan kota bekasi, lnayatullah dan Dinas pariwisata dan kebudayaan kota, Trdy Hafni menyerahkan piala dan medali kepada pemenang sekolah Nasional 1Event Angklung lnternational Folklore Festival in vienna Austria tahun 2020.

Di Aula nonon sonthonie,Plaza pemerintah kota bekasi, Bekasi selatan kota bekasi, senin(24/2).

Wakil wali kota bekasi, Tri Adhianto mengucapkan, “terima kasih dan mengucapkan bangganya kepada seluruh penerima penghargaan tersebut.”

BACA JUGA  Jalin Kemitraan Polri dengan Pokdar Kamtibnas Polres Metro Jakarta Pusat

Terima kasih dan bagga kepada anak-anak peneriama penghargaan, berkat uapaya dan konsistensinya dalam melestarikan budaya di event internasional lewat kesenian angklung, semoga ini hal positif menjadi penyemangat dan contoh bagi sekolah-sekolah lainnya,” ungkapnya.

Wakil Wali kotabekasi, juga mengatakan kegiatan pembinaan pendidikan budaya merupakan sarana dalam rangka mengedukasi para generasi muda di
Lingkungan sekolah untuk terus menanamkan rasa kesadaran, kecintaan dalam menjaga serta melestarikan kesenian dan kebudayaan.

BACA JUGA  Wajo Kembali Zona Merah Covid-19,Setelah Dinkes Terima Hasil Swab 8 Orang dari Labkesda Soppeng.

“Ini hal yang sangat positif menjadi sarana edukasi bagi generasi kita di lingkungan sekolah untuk terus menanamkan rasa kesadaran, kecintaan dalam menjaga serta melestarikan kesenian dan kebudayaan,” sambungnya.

Dilokasi yang sama kepala dinas pendidiakan kota bekasi, lnayatullah mengatakan sangat bangga atas toerhan prestasi yang telah diraih.

BACA JUGA  Dirjen Hortikultura Rangkul Wageningen University Rerearch Rancang Proyek Sayuran

“Sangat bangga atas torehan prestasi yang telah diraih,membawa kesenian indonesia ke kancah lnternasional,” kata lnay.

Lanjut lnayatullah mentakan pemerintah kota bekasi terus konsisten dalam menjaga dan melestarikan kesenian dan kebudayaan.

(Carim*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini