oleh

Mempromosikan Pertumbuhan Hijau dan Perubahan Iklim Tacklin

Poros Nusantara – P46 mempromosikan potensi kemitraan untuk membuka peluang US $ 12 triliun berbasis pasar untuk mendorong pertumbuhan hijau dan mengambil tindakan nyata pada perubahan iklim.

Kita diri kita sendiri, kemitraan negara dan organisasi global kami mengidentifikasi, mendanai dan mempercepat kemitraan publik swasta yang inovatif untuk pertumbuhan berkelanjutan di negara-negara berkembang di Afrika, Asia, Amerika Latin, dan kawasan lain di dunia.

BACA JUGA  Tempat Wahana Terfavorit di Ancol jakarta buka kembali 20 juni 2020

Melalui pendanaan yang murah hati dari pemerintah Denmark dan Belanda, P46 telah memberikan dukungan keuangan kepada lebih dari 30 kemitraan. Kemitraan ini bekerja pada proyek-proyek penting.

BACA JUGA  Mentan Harapkan Program Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Bermanfaat Lebih untuk Masyarakat

Termasuk: mengurangi kehilangan makanan dan limbah; meningkatkan efisiensi energi; menciptakan pasar baru untuk energi terbarukan; mengurangi polusi dan gas rumah kaca di sektor transportasi; dan mengurangi, mendaur ulang dan menggunakan kembali sampah plastik di seluruh dunia.

BACA JUGA  Curah Hujan Tinggi, Gunung Pude Longsor Mengakibatkan Banjir Bandang di Belawae - Sidrap dan Jauh Pandang - Wajo

(Tyo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini