oleh

FC Pengadaian Pitumpanua Juara Turnamen Sepak Bola Hipermawa Cup VII setelah Mengalahkan AL City FC 4-1

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Turnamen sepak bola Hipermawa Cup VII yang berlangsung selama 20 hari dari tanggal 2 Pebruari 2020-22 Pebruari 2020 di ikuti 24 klub dari kabupaten Wajo,Sidrap dan Luwu di lapangan sepak bola Datu Ribandang desa Tangrongi kecamatan Pitumpanua .

Pada partai puncak mempertemukan FC Pengadaian Pitumpanua vc FC AL City Pammana .

Setelah kedua team melakukan adu strategi dengan alot di lapangan hijau selama 2×30 menit akhir FC Pengadaian Pitumpanua berhasil mengalahkan FC AL City Pammana score 4-1.

Dan akhirnya FC Pengadaian Pitumpanua sebagai Champion Hipermawa Cup VII dan FC AL City juara II serta FC Tellesang juara III.

Sementara para juara mendapatkan piala serta uang pembinaan dari panitia dan sponsor, pemain terbaik dan top skor oleh Elbarak 6 gol.

Pada kesempatan itu camat Pitumpanua hadir menyaksikan langsung partai final Hiperma Cup VII serta menyerahkan langsung hadiah dan Piala Bergilir Hipermawa Cup VII.

“Terima kasih kepada adik adik Hipermawa Komisariat Pitumpanua telah meminisiasi.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di lintas sektoral pitumpanua maupun kabupaten mengingat beberapa klub yang ikut bertanding, terimah kasih untuk selalu selalu menjaga sportivitas ,salam olahraga,”ucap Nisrinah, S.STP.M.Si camat Pitumpanua saat menutup Hipermawa Cup VII ,Sabtu 22/2/2020.

Camat Pitumpanua menharapkan lewat kegiatan Hipermawa Cup ini ,nantinya bisa mewujudkan dunia persepak bola lebih maju kedepan.

Tidak menutup kemungkinan kalau ada pencarian bakat di dunia sepak bola ada diantara kita yang bisa di lirik oleh KONI hingga nasional dan internasional.

Wahyuddin ketua hipermawa komisariat pitumpanua saat ditemui menjelaskan

“Kegiatan kami bukti pengabdian terhadap tanah kelahiran, sehingga mengadakan resonansi sosial 4 untuk meciptakan silaturahmi dengan pemerintah setempat khususnya, menjalin spotifitas dan persaudaraan sesama team sepak bola se kabupaten wajo untuk mencari bibit yang handal di dunia sepak bola ,yang sepak bola adalah olah raga rakyat.” ungkapnya

Sekedar di ketahui bahwa Hipermawa Cup ini berlangsung setiap tahun, berikut juara nya.

1.Hipermawa Cup I- di Makassar (futsal) juara Pinky Boy FC
2.Hipermawa Cup II -di lapangan Futsal D’Baliga juara D’Baligas FC
3.Hipermawa Cup III -dilapangan H.A.Maginda Siwa juara Batulappa FC
4.Hipermawa Cup IV-Lapangan Benteng Pitumpanua juara PSB Belopa
5.Hipermawa Cup V -lapangan Latikke Buriko juara STM FC
6.Hipermawa VI-lapangan Datuk Ribandang Tangrongi juara Tanrongi FC
7.Hipermawa Cup VII-lapangan Datuk Ribandang Tangrongi juara Pengadaian Pitumpanua FC.

-Biro wajo*-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini