by

Press Conference dan Launching Girl Band Kazumi

Poros Nusantara – Acara yang di selenggarakan pada hari kamis 20-2-2020
di Galeri Indonesia Kaya – Grand Indonesia lantai 8. Jl. M.H. Thamrin No.1.Acara ini di meriahkan oleh Artis Indra Bekti, Giselle Anastasia dan Gempi.

Murni Indra Wati sebagai produser dan ketua dari premier Intertainment begitu bahagia dengan launching rilies yang sudah di targetkan.

Murni Indra mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Team, orang tua, insan seni yang sudah terlibat, para awak media, tamu undangan atas kehadiran menyambut meriah launching single “kazumi.” yang berjudul “Nakal ih”.

Single lagu ini di Produseri oleh Indra Bekti dan Gautama yang mana Gautama juga sebagai pencipta lagu nakal ih.

BACA JUGA  JABATAN ADALAH AMANAH YANG HARUS DIJAGA

Untuk urusan vocal dilatih oleh Veby dan kareografer di latih oleh Eza dari Aqnes mo. Model video klip di perankan oleh Gempi anak dari Gading Martin yang memerankan sosok cewe kecil yang iseng di buly sama seorang teman cowo, sehingga teman-teman dari geng Girl Band Kaizumi datang membantu.

20-2-2020 merupakan tanggal, bulan dan tahun spesial bagi Girl Band Kazumi. Dimana girl band ini merupakan pendatang baru di blantika musik Indonesia untuk genre anak – anak.

Saat ini memang terlihat jelas lagu anak – anak sudah sangat jarang sekali di hadirkan. Yang kita saksikan dan dengar di media TV dan online hampir semua lagu dewasa.

BACA JUGA  Kegiatan MCS BPJS kesehatan kabupaten Pemalang Di Desa Nyalembeng

Sungguh memang tidak layak bagi anak – anak yang belum cukup usia tapi sudah di sesaki kalimat lagu yang mereka sendiri belum pantas untuk menikmatinya.

Indra bekti dan Gisel mengatakan semoga lagu ini dapat mewakili anak – anak kita dan memancing produser lain untuk juga perduli pada anak – anak.

“Pesan dari lagu bukan hanya sekedar lyrik yang menghibur energik dan kechi, akan tetapi juga berisi pesan moral dan nasehat agar lebih fokus kepada diri sendiri, belajar, fokus sekolah, menjaga sikap sopan santun ke pada orang tua dan teman dengan tidak sibuk mengurus orang lain”.

Acara berlangsung meriah di galeri Grand Indonesia. Sebelum puncak acara yang akan menampilkan Personil dari Kazumi, Tampilan pembuka di awali dengan Fashion show Anak- anak, tarian damai dari papua serta penayanan klip dari single “Duo Bacot” Indra Bekti dan Gautama melengkapi keseruan dan meriahnya acara launching ini. Di akhir kata Gisell mengatakan semoga grup Girl Band Kaizumi bisa menginspirasi dan segera Go International sesuai konsep yang sudah di targetkan oleh Produser dan Managementnya

BACA JUGA  Selain Akses Pasar, Peluang Investasi Jadi Agenda Delri Pertanian ke Cina

(Arliani*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini