by

Jum’at Berkah Bersama Shelter Stadela Ojek Online Depok

Porosnusantara – komunitas shelter stadela Depok duduk bareng di Shelter Online Depok lama bersama pengurus dari pihak gojek online Depok bang Hasan ashari sebagai Driver Engagement Depok .

Shelter Stadela Depok lama yang di urus oleh saudara Yoga, Ardhi Toshan (stadela) bersama kawan”, yang baru beranjak 1 tahun didirikan nya untuk mengurai kemacetan di sekitar stasiun Depok lama, sekaligus tempat untuk beristirahat dan menunggu orderan dr penumpang ojek online.

BACA JUGA  Direskrimum Polda Metro Jaya Ringkus 4 Orang Tersangka Penipuan Rumah Syariah Dengan Kerugian Puluhan Milyar

Yang berlokasi di jl.Kartini no 3, kelurahan Depok, kecamtan pancoran mas Depok.
Jum’at, 21/02/2020

Dengan ada nya kegiatan Jum’at berkah membagikan snack n air mineral yang di selenggarakan oleh tim Driver Engagement Gojek Ops Depok ini, kami sebagai pengurus shelter stadela Depok lama, sangat antusias menerima kegiatan positif tersebut.

Semoga jum’at berkah ini dapat dinikmati dan dirasakan oleh rekan-rekan atau komunitas diseluruh kota Depok, serta tali silahturahmi antara management Gojek terhadap rekan driver gojek khusus nya di wilayah kota Depok semakin bertambah erat.

BACA JUGA  Sekda Tengku Mukhlis Serahkan Dokumen Hasil Validasi Evaluasi Jabatan Kabupaten Pelalawan di Kementerian PAN RB RI Jakarta

Kegiatan jumat berkah ini akan terus berjalan setiap minggunya, diseluruh komunitas-komunitas gojek di seluruh wilayah kota depok menurut ‘bang hasan.

Kami driver gojek sangat senang dengan adanya kegiatan jumat berkah ini, saya selaku driver gojek online terima kasih kepada seluruh management pihak gojek yang telah memperhatikan kami seluruh driver gojek dilapangan.

BACA JUGA  10.000 Peserta Bakal "Gegerkan" Festival Sarung Tenun NTT

Semoga kita semua senantiasa istiqomah dalam keberkahan dan serta mengajak saling berbagi kebaikan aamiin allahumma aamiin.

(abie*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini