oleh

Perancang Mode Indonesia yang mengeluarkan Dua Koleksi Terbaru Pada Gelar MUFFEST ( Muslim Fashion Festival )

Jakarta (SiNews) – Satu lagi perancang mode tanah air yang sedang naik daun Anggia mengeluarkan 2 koleksi terbaru Anggia melalui Anggia Handmadenya di gelaran Muffest 2020 yang di helat di JCC Senayan Jakarta.

Motif yang diusung Anggia Handmade kali ini adalah Unaloma yang mengangkat motif bordir dan warna pastel yang diunggulkan di brand ini untuk persiapan hari raya idul fitri tahun ini.

Pada Muffest kali ini pun Anggia Pun berkolaborasi dengan APR, rayen – rayen pun diunggulkan pada koleksi yang dikolaborasikan dengan APR.

BACA JUGA  WARGA DESA KALANGSURIA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI IRIGASI YANG BUSUK

Anggia Handmade Kali ini pun menggunggulkan desain busana muslim yang cantik penuh dengan ornamen bordir sehingga terlihat sangat modis digunakan.

Untuk koleksi milenialsnya sendiri, Anggia Handmade mengunggulkan Denim yang di twice dengan alur menarik dari mulai stribe , bunga dan kotak.

Anggia sebagai owner menambahkan “harga produknya cukup terjangkau mulai dari 350 rban saja sampai 750 rb.

BACA JUGA  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Instruksikan Jajarannya Segera Tangani Warga Terdampak Banjir

Dan untuk ukuran pun jangan khawatir Anggia Handmade pun menyediakan ukuran yang berbadan besar”

Cabang Anggia Handmade pun sudah cukup besar dan untuk penjualan onlinepun bisa juga dapat di akses di www.anggiacorp.com

Anggia pun menambahkan “Selain untuk wanita, anggia handmade pun akan mengeluarkan juga untuk koleksi pria nanti kedepannya.

Dan nantinya bukan hanya baju saja yang akan hadir dalam koleksi saya, juga nantinya ada sepatu dan tas trendi yang dapat digunakan oleh semua hijabers indonesia”

BACA JUGA  Kades Lalimbue Jaya Kawal Penyaluran BLT-DD Hingga Tahap III

Sebagai penutup pun Anggia menambahkan “saya ingin pelan – pelan tidak menggunakan bahan polyester lagi dan ingin semakin memajukan brand muslim ini agar indonesia menjadi tolak ukur fashion muslim dunia”.

( Indratningtyas* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini