Camat Cabang Bungin hadiri Acara Launching Sate Gartim setia rasa yang di resmikan oleh BAZNAS.

  • Bagikan

Bekasi, Poros Nusantara – Acara peresmian Launching sate Gartim setia rasa yang di gelar oleh Badan Amal zakat Nasional ( BAZNAS ) bertujuan untuk menumbuhkan serta pengikatankan per ekonomian bagi warga masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini pemerintah kecamatan.

Cabangbugin kususnya waraga masyarakat dari dua desa yaitu desa setialaksana, jayalaksana, sangat berterima kasih, dengan ada nya bantuan program dari BAZNAS .

Kegiatan tersebut di gelar lokasi jalan Raya Garon, kampung Cangkring Rt/Rw 10/03 desa jayalaksana, kecamatan, Cabangbubgin, kabupaten Bekasi, senin,(17/02/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh camat cabangbungin,Taufik Qurrahman MM, ketua baznas pusat Rl,Babang Sudibyo M.B.A.CA.ketua baznas kabupaten bekasi Abdul Aziz, kepada desa setialaksana, Rohmat HT, jayalaksana Irwansyah, kapolsek, koramil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepada seluruh mustahik kelompok usaha gartim setia rasa.

Camat’cabangbungin dalam sambutanya mengatakan, “saya sangat berterima kasih kepada BAZNAS pusat serta BAZNAS Kabupaten Bekasi yang telah membantu dalam progam seperti ini, sementara ini merupakan upaya dari pemerintah daerah meningkatkan UMKM, dan kami sangat bersukur degan ada nya bantuan dari progaram BAZNAS, masyarakat dapat terbantu dalam meningkatka perekonomi khususnya masyarakat kecamatan cabangbungin, mudah-mudahan BAZNAS kedepan dapat melucurkan program-progaram unggulan lainnya dan kami berharap kedepannya lebih maju serta baik lagi,”ucap,Taufik Qurrahman mm,camat cabangbugin.

Lanjut ia menambahkan, “Dan kami berharapa kepada masyarakat yang mendapat bantuan progaram ini, sedianya dapat melaksanakan lebih amanah lagi di jalankan degan sebaik-baiknya,Tentu nya kami juga berharap kedepanya program seperti ini harus ada pendapingan dari BAZNAS supaya kedepanya dapat berkembang dengan baik, “pungkas, camat cabangbungin Taufik Qurrahman mm.

Dalam kesempatan yang sama,ketua BAZNAS pusat Babang sudibyo M.B.CA mengatakan, “Degan di buka Lauching sate Gertim setia rasa, untuk meningkatkan perdagangan di kedua desa diantaranya yaitu desa jayalaksana dan desa setialaksana dan tentunya program BAZNAS ini dapat bermamfaat bagi warga mayarakat yang mendapatkan bantuan tersebut.

lnsallah dalam program BAZNAS Ini mudah-mudahan dapat berkembang serta bermamfaat,”ucap,ketua BAZNAS RI.

Lebih ia pun menabahkan, “bukan itu saja BAZNAS akan menyidakan Gosir di antaranya daging kambing dan daging ayam untuk para, pedagang yang medapatkan bantuan dari BAZNAS, agar ke depannya pedagang-pedagang tersebut bisa berbelanja di toko Grosir yang telah Kami sediakan untuk para pedagang,dan kami akan menyediakan semuahnya, “pungkas,ketua BAZNAS pusat Babang sudibyo M.B.CA.

Sekitar 50 pedagang yang mendapatkan bantuan dari Progaram BAZNAS dan semuah, pedagang sangat berterima kasih degan ada nya program seperti ini, yang dilakukan oleh Badan Amal Zakat Nasional(BAZNAS) degan program-program unggulan dianatanya seperti yang sekarang di gelar sangat, membantu warga yang kurang mampuh agar bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat.

(Carim*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *