oleh

Warga Desa Bone Subur Resah ,Tiang Listrik Roboh PLN diminta Perbaiki.

Porosnusantara.co.id Lutra Sulsel – Masyarakat Dusun Tetewaka Desa Bone Subur, kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara dan pengendara yang melintas resah dan khawatir.

Pasalnya, ada tiang listrik milik PT PLN yang berdiri sudah dalam posisi miring, bahkan nyaris tumbang.

Seperti dikatakan H.TY warga dusun Tetewaka desa Bone subur kecamatan Sabbang, menuturkan dimana salah satu tiang listrik yang miring bahkan nyaris tumbang dan kabel listrih bahkan hampir menyentuh tanah,  kami sangat takut melintas disekitar jalan tersebut,takut terjadi korsleting, apalagi saat – saat musim penghujan seperti sekarang ini.

“Jaringan arus atau tegangan listrik tidak stabil, tegangan mulai menurun dari pukul 18.00 wita hingga pukul 21.00 wita malam baru stabil kembali aliran listrik nya.

Banyak alat elektronik yang rusak ,seperti kulkas,”jelas warga kepada media ini.

Warga Dusun tete Waka, berharap sekali kepada pemerintah kabupaten Luwu Utara, khusus pihak PLN Masamba agar cepat menganti tiang listrik dan perbaiki kabel yang menyentuh ke tanah itu,  sebelum ada korban.

Tampaknya tiang listrik itu sudah lama posisi miring, nyaris tumbang dan kabel listriknya pun hampir menyentuh ketanah tanpa ada perhatian dari pihak Pln Masamba.

Budianto selaku koordinator dan petugas PLN yang menjabat sebagai kepala di PLN Masamba kabupaten Luwu Utara, saat dikonfirmasi tentang adanya kerusakan ,tiang listrik yang roboh dan nyaris tumbang dan kabelnya hampir menyentuh tanah melalui Whatsapp oleh wartawan media ini.

“Baik pak makasih infonya, segera ditinjau dan inventarisir untuk kebutuhan materialnya, agar dapat memperbaikannya,” jawabnya melalui pesan singkat whatsappnya.

“Pesan bapak saya sudah teruskan kebagian terkait, mudah – mudahan bisa diatasi secepatnya” rilis Budianto lewat Whatsapp.

Lanjut Budianto mengatakan, saya atas nama Pln Masamba berterima kasih atas info bapak terkait jaringan Pln yang mengalami kerusakan, untuk diambil langkah-langkah perbaikan, tutup Budianto lewat pesan Whatsappnya.

(biro sulsel*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini