by

Sambangi Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas Sampaikan pesan Kamtibmas.

Poros Nusantara – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Pitumpanua jajaran Polres Wajo BRIGPOL RANDY ARDIAN melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan bulete Kecamatan Pitumpanua Kab Wajo.

 

Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut hangat oleh Lurah bulete bersama Stafnya, kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dengan tujuan berkoordinasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kelurahan Pitumpanua.

BACA JUGA  GM ASDP Bakauhuni Lampung Hasan Lessy Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Hadapi Nataru 2019/2020

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan bahwasannya Ia berharap perangkat Kelurahan agar, mengajak seluruh masyarakat untuk lebih aktif berkoordinasi baik dengan staff kelurahan ataupun Bhabinkamtibmas, apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayah nya.

Dan juga Bhabinkamtibmas berpesan untuk mengaktifkan siskamling, karena keberadaan Siskamling sangatlah penting untuk meningkatkan tanggung jawab serta peran aktif, masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah Kelurahan bulete.

BACA JUGA  ndonesia Pimpin Pertemuan Internasional Pertanian Adaptif Iklim Global

Lebih lanjut Brigpol randy ardian juga berharap kepada perangkat Kelurahan agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk setiap kegiatan baik keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya agar menyampaikan ataupun memberitahukan kepada kepolisian terdekat ataupun langsung kepada Bhabinkamtibmas.

Sehingga pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas, dapat memberikan pelayanan prima salah satunya dengan melaksanakan pengamanan.

BACA JUGA  Binmas Noken Polri, Sentuh Tokoh Masyarakat, Kabupaten Pegunungan Bintang

Kapolsek Pitumpanua AKP JASMAN P, SH IPTU mengatakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan dengan, harapan perangkat Kelurahan dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya.

( Bustang* )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini