by

Pemerintah kota Bekasi Tanda Tangani dan serahkan Perjanjian Hibah kepada KOREM 051 untuk dipergunakan KODIM 0507.

Kota bekasi Poros Nusantara – Pendatangan Berita acara dan naskah perjanjian hibah daerah lahan milik pemerintah kota bekasi kepada KOREM 051/wijayakarta, yang di pergunakan untuk kodim 0507/Bekasi berjalan degan lancar.

Di hadiri oleh wali kota Bekasi Rahmat Effendi, wakil wakli kota Bekasi Danrem 057/wijayakarta ,kol.lnf.susilo, kapolres metro bekasi kota, kombes pol. wijonarko, Dandim 0507 Bekasi,kon. lnf. Pratama, jumat (14/02/2020).

Pemerintah kota bekasi perjanjian hibah daerah lahan milik pemerintah kota bekasi kepada korem 051/wijayakarta yang dipergunakan untuk kodim 0507 kota bekasi yang berada di 5 lokasi untuk 8 bidang, yaitu;

1.Bkasi utara jl Raya perjuangan Rt.004/001kel.Teluk dan jl kH Noer Ali Rt.003/003 kel.Teluk pucung Bekasi utara.

BACA JUGA  Usut dan Periksa Sumber Masalah Benih Padi IF8 di Aceh

2.Bekasi Barat jl sultan agung Rt.008/007 kel.keranji dan jl cendana no.19.kel.jakasampurna Beasi barat.

3.Bekasi selatan jl pulo Ribung Rt.003/013 kel.pekayon bekasi selatan.

4.jatiasih jl. Swantantara 4 kel.jatiasih dan jl Raya jatiasih Rt.001/004 kel.jatiasih -jatiasih.

5.Bekasi timur jl Bekasi permai Rt.006/003 kel.Bekasi jaya-Bekasi Timur.

Kol.lnf.Susilo mengatakan, “berterima kasih kepada pemerintah kota bekasi, pertama pada saat saya masih 2 bulan dan bertemu di jatiasih saat acara TMMD kedua ini, pada hari ini dan langsung menandatangani berita acara perjanjian Hibah, apresiasi telah telontarkan untuk wali kota dan wakil wali kota Bekasi yang hadir secara kompak, saling senergitas antara forkopimda terjalin erat di kota bekasi, sehingga warga nya aman dan berjalan damai.

BACA JUGA  Kemendag Tingkatkan Target Ekspor Nonmigas 8% di Era Revolusi Industri 4.0

wali kota paparkan sepanjang kebijakan untuk orang banyak, tidak perlu takut untuk di ambil keputasan, tataran pengambilan keputusan kebersamaan menjaga, kita berkomitmen pekerjaan diatas 1 milyar kita serahkan kejaksaan Negri kota bekasi, dan polres metro Bekasi kota sehingga bisa memantau mengawasi, agar tidak ada niatan jelek dalam pemerintahan.

“Sudah ada 8 bidang,dan masih 1bidang lagi di mustika jaya belum terselesaikan, kita akan terus membantu lembaga Vertikal, yang bertujuannya juga untuk warga kota Bekasi, “ujar wali kota bekasi.

BACA JUGA  Ruswan Efendy, S.H. : Kembangkan Ketaatan Hukum, Silahturahmi dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

“kita persembahkan untuk warga kota bekasi, ciri kota maju adalah harus bisa memberikan kepastian hukum, kalau tidak,akan lari semua investor yang ada, rasa aman , nyaman, harmonis yang harus di ciptakan” papar Rahmat Effendi.

(Carim*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini