by

Jalin Silaturahmi Bhabinkabtimas Polsek Urban Pitumpanua Sambangi Warga.

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Sambang tokoh masyarakat untuk menjalian silahturahmi yang baik untuk mewujudkan kerjasama kamtibmas supaya lingkungan masyarakat aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Batu AIPDA RUSWANDI, melaksanakan sambang di kantor desa batu dan di lanjutkan dengan dialog kamtibmas dengan salah seorang warga , jumat (14/02/2020).

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Dorong Para Kelompok UP2-PKK Palangka Raya Saling Bersinergi

Dalam sambang ini Aipda Ruswandi mengajak Tokoh masyarakat untuk lebih teliti dengan kegiatan warga, apabila menemukan kegiatan warga yang tidak layak dan ada warga asing di lingkungan warga supaya melaporkan kepada kepolisian terdekat agar segera di tangani secepat mungkin.

Kapolsek Pitumpanua AKP jasman P, SH memerintahkan bhabinkamtibmas nya agar selalu melekat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA  TECHNICAL MEETING BOLA KAKI / FUTSAL BERJALAN MULUS MENUJU PORKAB VIII SOLSEL

Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mengetahui situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sambang warga ini sebagai salah satu kegiatan Polsek Pitumpanua Polres wajo kepada warga masyarat, menjalin silahturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutup kapolsek pitumpanua AKP JASMAN P. SH.

BACA JUGA  Pemkot Sawahlunto: Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Ekonomi Kerakyatan

( Bustang* )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini