oleh

Pengacara Erles Rareral,  The Rising Star From East, ” Tangkap dan Adili Ilse R. Tanumulia  dan Suami Segera”

Poros Nusantara – Advokat Erles Rareral SH. MH mendatangi Mabes Polri (Bareskrim) hari ini untuk memintah segera menangkap Ilse R. Tanumulia dan suami karena diduga keras menggelapkan uang PT. Zangrandi Prima di Surabaya, Jawa timur dengan pasal 374, penggelapan dan tindak Pidana Pencucian uang atau TPPU.

Bukti laporan Polisi Nomor STTL/951/X/2018/BARESKRIM atas nama terlapor Ilse R. Tanumulia, alamat Jl. Dharma Husada Indah Tengah 2/12-C 23 Surabaya, Jawa timur.

BACA JUGA  Indeks Naik, Kinerja Manufaktur di Indonesia Dinilai Ciamik

Ilse R. Tanumulia diduga keras menggunakan uang Perusahaan PT. Zangrandi Primadi Surabaya, Jawa Timur saat menjabat sebagai Direktur selama 9 tahun.

Ilse membeli Gedung 3 lantai di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 71 Surabaya, Jawa timur dan aset-aset lain-lain yang belum terungkap.

Selama Ilse R. Tanumulia menjabat Direktur PT. Zangrandi Prima, Ilse tidak ada laporan pertanggungjawaban Keuangan yang benar.

Dan kalau ditanya oleh Para Pemegang Saham PT. Zangrandi Prima, “jawabannya, nanti sajalah”, apakah kalian tidak mempercai saya?, kata Ilse.

BACA JUGA  Penyambutan dan Apresiasi "Misi Kemanusiaan" Awak Pesawat Batik Airbus 330-300CEO

Pengacara Erles meminta kepada Bareskrim untuk segera Menangkap, Menahan, dan Menyita aset-aset milik Ilse R. Tanumulia dan suami yang diduga keras Penggelapan dan Pencucian uang Perusahaan tersebut.

Pengacara Erles Rareral, ” The Rising Star from East”, pernah menangani kasus perselisihan Pengacara Top, Elza Syarief berseteruh dengan Pangacara Kondang, Farhat Abbas.

Sekarang Pengacara Erles Rareral sedang bersinar Karirnya menuju Puncak Kesuksesan sebagai Pengacara Top dan Kondang dengan berbagai gebrakan-gebrakan inovatif dan profesional dalam menyelesaikan banyak kasus besar seperti Kasus Mafia Peradilan dan Kasus Besar Korupsi di Indonesia.

BACA JUGA  Makan Telur Rebus Tengah Malam Bisa Menangkal Virus Corona Itu Hoaks

(Jurnalis dan Editor Sultan NNP1*.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini