oleh

Juara Turnamen Bupati Luwu Cup I 2020 Polres Luwu FC dapat Hadiah 60 Juta diserahkan oleh Wagub Sulsel

Porosnusantara co.id Sulsel Luwu – Polres Luwu FC, berhasil meraih juara 1 pada Turnamen Bupati Luwu Cup I 2020, usai mengalahkan PS Belopa Selection dalam partai final, di Lapangan Sepak Bola Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu, dengan skor akhir 2-0.Kamis (13/2/2020).

Laga Final Turnamen Bupati Luwu Cup I ini disaksikan langsung oleh, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST, bersama dengan Bupati Luwu, Drs.H.Basmin Mattayang,M.Pd dan Ketua DPRD Luwu , Kajari,serta Forkopimdam Kabupaten Luwu.

Wagub Sulsel bersama Bupati Luwu, menyerahkan langsung piala dan hadiah kepada para juara.

Di Turnamen Bupati Luwu Cup I 2020 yang menjadi Top Skor yakni Edo pemain HMR Sidrap yang mengoleksi 8 gol dengan uang pembinaan Rp.5.000.000,-serta sepatu emas dan pemain terbaik Aidil Bogel dari PS Belopa Selection mendapatkan uang pembinaan Rp.5000.000,-.

BACA JUGA  Pemerintah Upayakan Perlindungan Bagi WNI di Wuhan

Laga final ini 2 gol Polres Luwu masing-masing di cetak oleh Irfan (5″)babak I dan Kiki (85″) babak 2. Berkat kemenangan 2 gol tersebut FC Polres Luwu keluar sebagai Champions Bupati Luwu I 2020 berhak mendapatkan uang pembinaan Rp.60.000.000,- serta Piala bergilir Bupati Cup I dan medali setiap pemain .Adapun PS Belopa Selection juara II dengan uang pembinaan Rp.35.000.000,- dan juara III FC HMR Sidrap dengan uang pembinaan Rp.15.000.000,-.

BACA JUGA  Program Terobosan Kementan Wujudkan Swasembada Protein Hewani

Turnamen Bupati Luwu Cup I ini resmi di tutup oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,ST.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,ST hadir menutup dan menyerahkan piala Turnamen Bupati Luwu Cup I yang dihadiri ribuan masyarakat Luwu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan olahraga, sportivitas bersama,” ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Ia menuturkan, Pemprov Sulsel akan selalu hadir untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Belopa menjadi episentrum, sehingga dapat membangun ekonomi Belopa menjadi lebih baik.

BACA JUGA  Bupati Wajo Pembicara Seminar Nasional Ulat Sutra di UGM

Bupati Luwu, Drs.H.Basmin Mattayang,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, event olahraga ini akan kembali hadir ke depan, sehingga menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat Luwu.

“Kedepan, InsyaAllah kita laksanakan event ini lagi dan lebih meriah lagi. Terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur hadir di sore ini, atas nama Pemkab Luwu kami ucapkan terima kasih,” kata Basmin Mattayang.

(Biro Luwu Bust*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini