oleh

Polsek Urban Pitumpanua Meringkus Pelajar dari Luwu bersama Dua temanya saat Pesta Sabu.

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Keseriusan Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Resort Wajo memberatas penyalagunaan dan pengedaran Narkotika jenis sabu di wilayah hukumnya patuh di apresiasi.

Selama AKP Jasman P. SH menjabat kapolsek Urban Pitumpanua hampir setiap minggu berhasil mengamankan dan meringkus pengguna serta pengedar narkotika di Kecamatan Pitumpanua.

Terbukti lagi pada Rabu dini hari pukul 02.30 wita, jajaran Polsek Urban Pitumpanua di pimpin langsung Kapolsek AKP Jasman P,SH, kembali berhasil melakukan pengerebekan di rumah warga yang di duga tempat yang sering di tempati anak muda mengkonsumsi sabu – sabu jenis narkotika di desa Bottotengnga, kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo (12/2/2020).

AKP Jasman P, SH menjelaskan kepada media ini, bahwa berdasarkan informasi masyarakat di Desa Bottotengnga rumah Ambo Lala sering di tempati anak muda kumpul pesta sabu – sabu, menanggapi informasi tersebut saya langsung memimpin anggota ke rumah yang di maksud.

“Saat di lakukan penggerebekan di temukan Ambo Lala ( 30 ) selaku pemilik rumah dan temanya bernama Taufik Asis ( 22 ) dari Desa Jambu kecamatan Bajo kabupaten Luwu, serta Dafid Ahlan ( 16 ) yang berstatus pelajar dari Desa Langkidi kecamatan Bajo kabupaten Luwu sementara pesta sabu, “jelas AKP Jasman P, SH kepada awak media.

Lanjut Jasman menjelaskan, adapun barang bukti yg di amankan yakni 4 saset kodong bekas pakai, 1 saset yang berisikan paket lima ratus ribu rupiah, 1 buah pirex kaca, 1 buah pipet plastik, 1 buah bong dan 1 buah helm warna merah tempat di sembunyikan sabu-sabu.

 

” Pada saat di lakukan introgasi terhadap Ambo Lala mengakui bahwa mereka sempat mengkonsumsi sabu-sabu dan menjelaskan paket lima ratus ribu rupiah yang di temukan di dalam helm itu di jual kepada Taufik untuk di bawa pulang ke Kabupaten Luwu, “ucap mantan Kasubagkum SDM Polres Wajo.

Adapun di duga pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Biro wajo-bust*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini