oleh

Walikota Tutup Perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh 2020

Singkawang, Poros Nusantara – Minggu malam (9/1), Walikota Singkawang, Thjai Chui Mie,SE,MH, Secara resmi menutup perayaan Imlek dan Festival 2020 di Kota Singkawang.

Penutupan tersebut berlangsung di Stadion Kridasana Kelurahan Pasiran, hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda, TNI, Polri, tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta jajaran panitia Imlek dan Cap Go Meh 2020 Kota Singkawang.

BACA JUGA  Making Indonesia 4.0 Jembatan Menuju Visi 2045

Dalam kesempatan itu, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH, mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang yang digelar sejak tanggal 23 Januari berjalan aman lancar dan sukses.

BACA JUGA  Penggunaan DD di muara gembong camat Muara gembong tutup mata

Atraksi Tatung berjumlah 889 Juga berjalan lancar dan ini tentunya adanya dukungan dari berbagai pihak.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen Masyarakat, TNI/ Polri. Ucapan terima yang setinggi tingginya kepada panitia Perayaan Imlek dan Cap Go Meh. Semoga tahun depan.perayaan ini bisa lebih meriah dari tahun ini” kata Tjhai Chui Mie.

BACA JUGA  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Administrasi Jakarta Selatan Gelar Pelantikan dalam Peringatan Harlah NU Ke – 95 Melalui Daring

(Biro, Yuri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini