oleh

MUI Kecamatan Kerumutan Taja Tabligh Akbar Ke- 57

Pelalawan, Poros Nusantara – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kerumutan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar yang Ke-57, bertempat di Masjid Nurul Iman, Desa Beringin Makmur pada Minggu (09/02/2019). Tema yang diangkat dalam tabligh akbar ini yakni ” Islam Itu Indah Dan Islam Itu Rahmatan Lilalamin “.

Hadir dalam acara ini Camat Kerumutan Husnizal, SE,M.Si, Penceramah Ustadz Dr. H.M. Fakhri, M.Ag, Ketua MUI Kecamatan Kerumutan H. Mualim, Kepala Desa Beringin Makmur Sulhan Nasution, S.IP, Perwakilan KUA Kerumutan Asep Belasengkawa, S.Ag, Perwakilan Polsek Kerumutan, Danramil, serta para jemaah tabligh akbar yang hadir.

BACA JUGA  Implikasi Putusan MK Terhadap Desain Sistem Pemilu Serentak yang Konstitusional

Ketua MUI Kecamatan Kerumutan H. Mualim dalam sambutannya mengatakan bahwa “Majelis ini adalah majelis yang menarik rahmat Allah SWT. Untuk itu saya berharap kita semua dapat mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz kita Dr. H. Muhammad Fakhri, M.Ag, semoga nanti kita bisa menjalankan hal baik yang di sampaikan.”

BACA JUGA  TIM LIMA SAFARI RAMADHAN 1440 HSAMPAIKAN VISI DAN MISI KOTA SAWAHLUNTO

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dalam sambutannya beraharap semoga kegiatan rutin yang dilaksanakan MUI ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan semoga hal positif yang disampaikan dalam tabligh akbar ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi remaja.

BACA JUGA  Awal Semesta film Kuntilanak, MANGKUJIWO segera tayang.

“Saya beraharap agar masyarakat bisa lebih meningkatkan ibadahnya terutama Sholat 5 waktu di masjid, karena sholat berjama’ah lebih besar pahalanya.” Tutup Husnizal. (MC/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini