oleh

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Buka Musrenbang Kecamatan Tarumajaya

Bekasi, porosnusantara.co.id –
Dalam mengisi kegiatan musrenbang di kecamatan Tarumajaya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja SH meminta kepada seluruh pejabat daerah untuk mengutamakan tindakan kerja nyata buat pembangunan sarana dan prasarana pendidikan di kabupaten bekasi dan jangan mejadikan acara ini ajang seremonial saja.

“Saya tekankan, kepada seluruh pejabat pemerintahan daerah, baik dari camat, kepala desa, dalam mengikuti kegiatan musrenbang ini, agar mengutamakan kerja nyata, bukan hanya ajang seremonial saja, akan tetapi didukung dengan kerja nyata dan pemerataan pembangunan diseluruj wilayah” kata bupati, usai membuka acara musrenbang, di tingkat kecamatan Tarumajaya di tempat Aula Gedung PGRI Tarumajaya,senin (3/02/2020).

“Kami berharap kepada dinas-dinas terkait agar melakukan pendataan, ada beberapa gedung sekolah yang tidak layak dan membutuhkan perbaikan, agar segera menjadi prioritas utama untuk segera memperbaikinya”, ujar Bupati.

“Saya mohon untuk didata, ada beberapa gedung sekolah yang ada di kabupaten bekasi ini, yang butuh adanya perbaikan, bukan hanya fokus degan membangun sekolah baru saja, akan tetapi kita juga harus memperhatikan gedung-gedung sekolah yang tidak layak dan perlu ada nya perbaikan,” kata Eka

Dalam hal yang sama, pemerintah kabuaten bekasi, akan memfokuskan Infarastruktur terintegrasi yang berwawasan lingkungan dengan tujuan pemerataan di wilayah kabupaten bekasi, seperti pemerataan dalam sektor pembangunan di kabupaten bekasi dan lebih khusunya di setiap wilayah perdesaan guna untuk meningkatkan masyarakat yang lebih sejahtera lagi.

Oleh karna itu, untuk pembangunan yang lebih merata, tentunya pemerintah kabupaten bekasi, sudah akan mempersiapkan program-program seperti infrastruktur,salah satu nya program 1 milyar untuk setiap desa”, pungkasnya,Bupati bekasi Eka supria Atmaja SH.

Dalam kesempatan yang sama, camat Tarumajaya,Dwi Sigit Andrian meyambut dengan baik, program pemerataan pembangunan di wilayah kabupaten bekasi.

Dan ia pun mengatakan, selain itu pemeliharaan gedung sekolah dasar yang tidak layak, kecamatan Tarumajaya kedepanya akan ada pembangunan pintu Tol cilincing-cibitung yang akan di bagun di kampung tanah baru kecamatan Tarumajaya, Hal demikian, akan menjadi dampak yang tersendiri.

“saya berharap program yang telah diberikan ya itu program infastruktur terintegerasi yang berwawasaan lingkungan dan juga progaram perdesa 1 milyar dapat memberikan dampak yang signifinikan untuk pembangunaan di wilayah kabupaten bekasi terutama di kecamatan Tarumajaya,”ucap Camat Dwi Sigit andrian.

Bupati bekasi Eka Supria Atmaja SH saat membuka acara musremabang tingkat kecamatan dan sebelum membuka acara tersebut ia berkesempatan mampir ke SDN Samudrajaya 04 di kampung tambun tiga bagian Desa samudrajaya kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi.

Bukan itu saja, bupati bekasi menyempatkan berbincang-bincang kepada para siswa siswi dan juga guru SDN Samudrajaya 04, agar tetap semagat belajar dalam kondisi apapun, dan dalam menyikapi keterbatasan sarana dan parasarana gedung sekolah.

Bupati Eka supria atmaja mengatakan pemerintah kabupaten bekasi akan segera memperbaiki gedung sekolah dalam waktu dekat ini, biar para murid SDN Samudrajaya 04 dapat belajar degan khusus dan semangat.

(Carim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini