oleh

Desa Setiajaya Peringatan Maulid Nabi, Santun Anak Yatim dan Khitanan Massal

BEKASI, porosnusantara-Pemerintah desa setiajaya Peringatan maulid nabi besar muhamaad saw ke 1441 hijriah Yang di gelar oleh pemerintah desa setiajaya sekaligus ajang untuk menjagga tali silaturohmi antara pemerintah desa degan seluruh warga masyarakat kususnya warga desanya.

Kegiatan yang di gelar di kampung teluk Garut RT/RW 10/03 di halaman kantor desa setiajaya kecamatan cabangbungin kabupaten Bekasi, Minggu(02/02/2020).

Di hadiri oleh kepala desa setiajaya Mardi suparjo rustam,bimaspol, Sukaro, babinsa,BPD setiajaya,karang taruna, seluruh perangat desa setiajaya,ibu-ibu pengjian,tokoh agama,Dan tokoh masyarakat.

Dalam rangka mengkatkan ke imanan ke ketakwan kepada Allah swt,sangat di perlu diadakan kearena utuk mendapatkan keberkahan,

BACA JUGA  Walikota Sawahlunto bersama Forkopimda ikuti peringatan hani secara Daring

Kepala desa setiajaya dalam sambutanya mengatakan,”kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang menyempatkan waktunya’untuk datang dan hadir lagsung untuk mengadiri pringatan maulid nabi Muhamaad SAW,serta sekali gus memberikan santunan anak yatim dan juga khitanan massal ini,ia pun mengaskan bagi warga masyarakat yang belum mempunyai akte kelahiran,dan sertifikat tanah geratis agar segera mendaptarkan ke pagawai bisa melalui RT,RW,WAKIL,dan bisa juga langsung medatangi ke kantor desa setiajaya kami akan siap melayani nya,”ucap,,mardi suparjo rustam kepala desa setiajaya.

Dan ia juga membakan dalam ke kegiatan peringatan maulid nabi’ini mudah mudahan akan mendapatkan pelajaran dan hikmahnya,oleh karna itu,ia pun mudah insallah kegiatan seperti ini bisa kita gelar lagi di tahun-tahun yang akan datang Amiin,”pungkasnya,kepala desa setiajaya mardi suparjo rustam.

BACA JUGA  Jembatan pelangi salah satu kearipan lokal di kabupaten Karawang.

bukan itu saja kapolsek cabangbungin yang di wakilka oleh bimaspol Sukarno,menyampaykan, “kami menghibau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa waspada atas kejahatan,karna kejahan itu karana ada nya kesempatan dari kita,”ucap,sukarno bimaspol setiajaya.

namun dalam hal ini kapolsek sektor cabangbungin akan selalu siap,untuk memberantas kejahatan sepaerti Narkoba,Pencurian,yang ada diwilaya cabangbungin,kususnya desa setiajaya ini,”punkasnya.bamaspol setiajaya Sukarno.

Acara di laksanakan degan mengudang 80 anak yatim,240 kaum duaffa dan juga 20 anak yang akan di khitanan yang ada di seluruh desa setiajaya,serta di isi oleh peceramah Abah Tata Sunata (Jaka swara) dari pengasuh ponpes FATAHILLAH Al BAGDADI Tirta jaya karawang.

BACA JUGA  Pisah Sambut Kapolsek Sukmajaya Bersama Anak Yatim Kota Depok

ia pun dalam taujiahnya,”mengajak kepada kaum muslimin wal muslimat untuk bareng-bareng membaca solawat ke pada nabi besar Muhamaad SAW Dan mencintai nya,serta mencontoh Aklak yang telah di berikan bagida rosullah SAW.dan dapat menjalankan dalam kehidupan.pungkasnya, Abah tata sunata, (jaka swara)

Degan ada acara peringatan maulid nabi santun,dan khitanaan masal ini kita dapat mengambil hikmah,dan bermamfaat bagi warga masyarakat kususnya warga desa setiajaya ini dan umum yang lain.

(Carim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini