oleh

Sholat Jumat Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pitumpanua Sampaikan Pesan Kamtibmas

Wajo Sulsel, porosnusantara.co.id – Dalam rangka menjalin hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Pitumpanua Kab. Wajo secara serius menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para tokoh masyarakat tokoh agama maupun tokoh pemuda melalui berbagai kesempatan.

Bertempat di Mesjid nurul mu’minin Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo ,Jumat 31/1/2020.

Setelah Shalat Jumat Berjamaah Bhabinkabtimas Bripka Saharuddin, menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas di hadapan warga.

“Kami selaku bhabinkabtimas menhoimbauagar toga/tomas dan seluruh warga masyarakat untuk membantu tugas polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, para toga tomas maupun elemen masyarakat lainnya selama ini cukup membantu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Pitumpanua terkhusus di desa tangkoro,”jelasnya di hadapan warga desa Tangkoro.

Dan ucapan terima kasihpun di ucapkan oleh Bhabinkamtibmas atas kerjasama yang terjalin selama ini dan diharapkan lebih ditingkatkan juga para pemilik kendaraan yang terparkir diluar agar lebih waspada pelaku tindak kriminal.

Bripka Saharuddin menjelaskan pentingnya sinergitas polri dengan berbagai elemen masyarakat agar situasi wilayah tetap kondusif, pihaknya secara intens melakukan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah maupun ormas dan elemen masyarakat lainnya. (biro wajo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini