Kapolres Wajo Pimpin Sertijab Kapolsek Pitumpanua, Bola Dan Belawa.

  • Bagikan

 

Porosnusantara.co.id–Polres Wajo menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek se Jajaran Polres Wajo. Kamis,(02/01/2020) pukul 08.30 wita.

Kegiatan upacara berlangsung di lapangan apel Mapolres Wajo yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP DEDY DEWANTHO, S.IK selaku instruktur upacara sekaligus membacakan sumpah jabatan dan amanat.

Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan pemasangan pangkat serta tanda jabatan oleh Kapolres Wajo, selanjutnya ditutup dengan penandatangan fakta intaegritas bagi pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan oleh Kapolres Wajo.

Adapun pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan yaitu :
1.Kapolsek Pitumpanua dari Kompol Husain kepada AKP Jasman Parudik
2. Kapolsek Belawa kepada Iptu Idham,SH, 3.Kapolsek Bola dari Iptu Idham kepada Ipda Irwan Taufik

Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho, meyakini para para pejabat baru tersebut tidak kesulitan beradaptasi dengan jabatan yang diembannya. Toh, beberapa di antara mereka sudah berpengalaman dan hanya bertukar wilayah.

“Pejabat baru yang dilantik saya pikir sudah mengetahui tugas-tugas pokoknya. Mereka juga kan mantan-mantan pejabat yang pernah menggeluti jabatan tersebut. Yang berbeda saat ini hanya wilayah tempat ia bertugas,” jelasnya

Ia berharap para pejabat baru bisa bekerja sebaik mungkin dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Pejabat baru juga diminta memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat. Terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima.”jelas AKBP Dedy Dewantho

“Sedangkan untuk pejabat lama kami juga ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, terima kasih atas sumbangsi tenaga dan pikiran demi kemajuan Polres Wajo,”tutup (bust)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *