Galeries Lafayette Hadirkan Fashiontastic Lunar New Year Sambut Tahun Baru Cina

  • Bagikan

 

Poros Nusantara, Jakarta – Sebagai pusat retailtainment di Indonesia, Galeries Lafayette selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pecinta mode Indonesia. Tahun baru cina, merupakan tahun baru yang penuh kemeriahan dan kegembiraan. Dalam menyambut tahun baru cina 2020, Galeries Lafayette bersama mitra perbankan Bank BRI kembali hadirkan pagelaran trunk show Fashiontastic Lunar New Year yang akan diadakan pada hari Kamis, 16 Januari 2020, di Galeries Lafayette, 1st Floor, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Dengan menggandeng desainer-desainer ternama kebanggaan tanah air, Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean, Fashiontastic Lunar New Year menghadirkan beragam koleksi busana yang mewah dengan sentuhan oriental yang unik dan eksklusif. Dua brands ternama VOTUM dan Ghea akan menampilkan deretan koleksi dari mulai long dress yang menawan hingga cocktail dress yang cantik dengan nuansa modern, klasik, serta oriental yang memukau. Untuk semakin memeriahkan perayaan tahun baru cina kali ini, parade gaun tersebut juga tidak hanya akan ditampilkan oleh para model, namun juga akan ditampilkan oleh para muses yang terdiri dari socialite, business woman, dan influencers.

Dalam menyambut perayaan Chinese New Year tahun ini, VOTUM mengambil inspirasi dari perpaduan gaya etnik dan oriental yang diberikan sentuhan modern. Menampilkan 16 busana cocktail, dengan menggunakan bahan brukat, crepe, jacquard, dan organdi dengan motif floral dan geometris serta sentuhan aplikasi embroidery dan detail embellishment yang menciptakan tampilan menawan pada setiap busana. Beragam perpaduan warna seperti warna vibran dan gelap, serta warna pastel juga menciptakan nuansa elegan dan feminin di setiap koleksi.

Koleksi Ghea kali ini mengambil inspirasi dari perpaduan budaya Eropa dan Cina dengan mengangkat motif ”Batik Pesisiran” yang menggabungkan motif flora dan fauna. Ghea ingin memperkenalkan pakaian yang dulu dikenakan oleh wanita keturunan Belanda dan Tionghoa yang dikenal dengan istilah ”buketan”. Motif flora yang dipadu dengan pola rangkaian bunga (bouquet) menginspirasi desain buketan yang akan di diaplikasikan Ghea pada koleksinya. Interpretasi motif Batik Pesisiran ini akan di aplikasikan di atas bahan satin, chiffon, dan organza dengan berbagai model yang sangat indah untuk dipakai saat perayaan Chinese New Year.”Perayaan tahun baru imlek menjadi salah satu kesempatan bagi Galeries Lafayette untuk ikut menyemarakkan pagelaran event terbesar di Indonesia. Dengan menggandeng brands ternama VOTUM dan Ghea, kami ingin memberikan koleksi dalam berbagai macam mode dan desain yang memanjakkan para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia dan tentunya terus menjadikan Galeries Lafayette sebagai destinasi mereka untuk berbelanja.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Director PT Panen Lestari Indonesia.

Melissa Ann Tjahyadikarta selaku Corporate Communications & Partnership General Manager juga menambahkan bahwa Galeries Lafayette memiliki promo-promo menarik khusus untuk memanjakkan para pelanggan setia. Khusus ditanggal 16 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 terdapat discount 10% all item untuk produk VOTUM dan Ghea. Tidak hanya itu, terdapat pula shopping voucher hingga Rp.1.000.000,untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp.3.000.000,dan Rp.2.500.000,dengan menggunakan kartu BRI sampai tanggal 9 Februari 2020. Khusus untuk Nasabah BRI akan mendapatkan BRIZZI sebesar Rp.500.000,untuk pembelian VOTUM & Ghea.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainmentterkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan
koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3.
Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai tiga akan memberikan perawatan grooming yangistimewa bagi para Pria.( tyas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *