by

Warga Kelurahan Bulete Pamit Cari Durian ,sudah Dua Malam Belum Kembali

Wajo Sulsel, porosnusantara.co.id – Seorang lelaki warga Kampung Baru,Kelurahan Bulete ,Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo ,Dina bin Luka (80tahun) meninggalkan rumah kediamannya pada hari Rabu 29/1/2020 sampai hari ini Kamis 30/1/2020 belum kembali.

Menurut Rustam menantu Dina bin Luka,beliau mulai meninggalkan rumah hari Rabu sore pkl 18:30 setelah makan malam dan sholat magrib, menuju kebun dengan tujuan mencari durian di kebungnya,di Bulu Canreddi kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua.

BACA JUGA  Mengawali Tugas, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

“Dina sampai saat belum ada informasi keberadaanya,kemarin malam juga menurut informasi cucunya memang tidak ada sampai di rumah kebunnya”jelas Rustam

Lanjut Rustam ,jalur yang ditempuh Dina menuju kebun durian tersebut harus menyeberangi sungai Bulete dengan menggunakan perahu ,sementara perahu tersebut juga hilang di sungai Bulete.

BACA JUGA  Fantastis! PTSL Di Sima Lebih Murah Dari Desa Lain

Saat ini Jajaran Polsek Urban Pitumpanua bersama Lurah Bulete dan warga melakukan kordinasi untuk melakukan pencarian setelah mendapat laporan dari warga

“Ya,benar Dina bin Luka diduga hilang sampai saat ini belum ditemukan,saat ini bersama warga masih melakukan pencarian di sungai Bulete dan kebun durian,” jelas Kapolsek Urban Pitumpanua AKP Jasman P,SH (bust)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini