by

Camat Sungai Lasi Pimpin Sertijab Wali Nagari Sungai Jambur

Foto: Pelaksanaan serah terima jabatan Wali Nagari Sungai Jambur Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok.

SOLOK, porosnusantara.co.id – Camat IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Reflidon SPD.MM, menjadi saksi dalam pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Wali Nagari terpilih Nagari Sungai Jambur, yang dilaksanakan di gedung MASA Masjid Al Makmur, jorong Guguak Nanyambah Nagari Sungai Jambur, Kabupaten Solok, Rabu, (29/01/2020)

BACA JUGA  Asosiasi Bupati Meepago Teken Mou Kajian Ilmiah Pemekaran Papua Tengah.

Sertijab dari pelaksana tugas Suhardes kepada Wali Nagari terpilih Marlius berlangsung secara sederhana.

Dalam kata sambutannya, Camat IX koto Sungai Lasi Reflidon SPD MM menyampaikan kepada Wali Nagari terpilih agar dapat memimpin Nagari Sungai Jambur lebih baik dari pada sebelumnya.

Reflidon juga mengingatkan agar berhati hati dalam mengelola keuangan Nagari karena seluruh anggota masyarakat akan mengawasi pengelolaannya dan jangan sampai ada wali nagari yang berurusan dengan aparat penegak hukum.

BACA JUGA  Kapolres Metro Depok Pimpin Sertijab Kapolsek Sukmajaya

Camat juga mengapresiasi pelaksanaan pemilihan wali nagari di nagari sungai Jambur yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Acara Sertijab Wali Nagari Sungai Jambur tersebut juga dihadiri Kapolsek Kecamatan IX koto Sungai Lasi, Iptu Edi Yuhendra. Acara juga di isi dengan pelantikan pengurus PKK nagari Sungai Jambur, Agusna, dan di tutup tepat pukul 3.30.Wib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini