by

Herman Arief SH, Legislator DPRD Wajo Gelar Reses Masa Sidang II

WAJO-SULSEL, porosnusantara.co.id – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Wajo Herman Arif, S.H gelar reses masa sidang II tahun sidang 2019-2020 di Padang Loang Kecamatan Pitumpanua Kab. Wajo, Senin 27 Januari 2020.

Herman Arief,SH legislator dari partai Gerindra yang terpilih di Dapil Pitumpanua-Keera ini memang selalu tampil beda dengan anggota DPRD lainnya yang ada di Kabupaten Wajo.

Pasalnya, selain menyerap berbagai aspirasi masyarakat yang hadir, anggota DPRD Wajo yang akrab disapa Bimbim ini menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan yang merupakan gaji kelimanya selama menjabat sebagai legislator kepada korban puting beliung yang terjadi beberapa waktu di Desa Padang Loang Dusun Pusungnge Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, rasa haru pun menyelimuti reses tersebut.

BACA JUGA  KETUA UMUM PIMPINAN PUSAT KANNI MENGECAM OKNUM YANG MENGATASNAMAKAN KANNI UNTUK DI PROSES HUKUM

“Saya sangat prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang melanda warga di Desa Padang Loang ini, kepada warga yang terdampak musibah, agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini, apa yang bapak ibu terima jangan dilihat dari nilainya, tapi itu karena bukti kepedulian kami” ucap Herman Arif.

BACA JUGA  Lima Raperda DPRD Kota Depok Resmi di Sahkan

Legislator yang vokal di DPRD Wajo ini memang dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli dengan masyarakat, bahkan dia tak melihat sisi kepedulian itu hanya pada daerah pemilihannya saja.

Sementara itu , salah seorang warga dari korban puting beliung yang menerima bantuan tak hentinya mengucap rasa syukur dan berterima kasih atas kepedulian dari Legsilator Fraksi Partai Gerindra tersebut.

BACA JUGA  Penjelasan Kepala DPKPD KAB. Wajo, Terkait Keterlambatan Gaji

“Dengan adanya bantuan ini kami sangat senang, masih ada anggota DPRD yang mau peduli kepada kami karena sampai hari ini Pemda belum pernah menyerahkan bantuan sejak kami terkena bencana,”tuturnya. (***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini