oleh

Bupati Banyuasin H. Askolani Launching Pembangunan Jalan Poros Lubuk Lancang – Pulau Rimau

Poros Nusantara, Palembang – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin Drs Antoni Liando S. Sos, M. Si mendampingi Bupati Banyuasin H Askolani melaunching pembangunan jalan poros Lubuk Lancang-Pulau Rimau, Jumat (24/1).

Proyek dengan pagu anggaran Rp 77,08 M panjang 18 KM dan dikerjakan oleh kontraktor PT Citra Kurnia Wayway ini akan sampai ke Jembatan Tanah Kering. Dan tentu akan mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat eks transmigrasi tersebut.

BACA JUGA  Pembangunan Rabat Beton Molor Masyarakat Labuah Protes

Untuk menjadikan awet jalan yang sudah dibangun Kadishub Banyuasin Drs Antoni Liando S. Sos M. Si sudah memberikan imbauan bagi pengguna jalan khususnya mobil angkutan barang jangan melebihi batas tonase.

BACA JUGA  Bupati Wajo Dr Amran Mahmud Hadiri Rapat RUPSLB PT Bank Sulselbar

“Sesuai arahan Pak Bupati Banyuasin H Askolani Jasi, untuk jalan Kabupaten yang diperbolehkan adalah mobil dengan muatan sumbu terberat (MST) 8 ton, keseluruhan berat kendaraan 12 ton ,” Jelasnya.

Hadir dalam lounching ini, Sekda HM Senen Har, Kadis PUTR Ardi Arpani, Anggota DPRD Farida Ahyati Rohim, Camat Pulau Rimau, Camat Suak Tapeh, Kadis Perhubungan Drs. Antoni Aliando , Kadis Sosial dan Kepala BPBD dan Kesbangpol Drs Alpian.( fajar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini