oleh

Awal Semesta film Kuntilanak, MANGKUJIWO segera tayang.

 

Poros Nusantara, Jakarta – Film perdana rumah produksi MVP Pictures di tahun 2020 segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air, Mangkujiwo. Dengan menggandeng sutradara Azhar Kinoi Lubis siap menyugguhkan film bergenre Horror-Thriller.

Mangkujiwo merupakan centa awal tentang Iahimya Kuntilanak. Seperti apa cerita yang dI suguhkan?

Mangkujiwo adalah kisah asal muasal sosok Kuntilanak yang merupakan akibat Iangsung dari perseteruan antara dua tokoh, Brotoseno dan Cokrokusumo dalam memperebutkan pengaruh dan kekuasaan atas Loji Pusaka.

BACA JUGA  Personel Satgas TMMD Kodim 1707 Ajari Warga Kampung Epem Bercocok Tanam

Perebutan Loji Pusaka membuat Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fltnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigaif) hasil hubungan gelap dengan Cokrokusumo. Kanthi harus menjalani pasung karena fltnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Seperti apa balas dendam yang di lakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dari Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan normal?

BACA JUGA  Lallu Anak SMP Sopura Habiskan Libur Bersama TMMD

Di bintangi oleh Asamara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem. Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo & Samuel Rizal. Film Mangkujiwo siap tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020. Mangkujiwo siap menjadi pelengkap Kuntilanak Universe di pembukaan tahun 2020 ini.

Official Trailer film Mangkujiwo dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP Pictures ID. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan kuntilanak film serta berikan hashtag #mangkujiwo # kuntilanak film dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.( tyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini