oleh

Peringati Hari Bhakti Ke 70, Imigrasi Kota Depok Adakan Donor Darah Dan Santunan

 

Poros Nusantara, Depok – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi 2020 yang Ke 70 , Imigrasi Kelas 11 non Tp1 kota depok adakan bhakti sosial , rangkain kegiatan tersebut di antara nya donor darah sebanyak 50 pendonor darah , santunan anak yatim dan tabur bunga di makam pahlawan kali bata . kegiatan baksos tersebut di lakukan di lantai 2 Kantor Imigrasi Depok rabu ( 23/01/20 ).

BACA JUGA  BPNT Kemensos Tunjuk langsung Bulog selaku pengadaan beras

di sela sela kegiatan , Rima wulandari Humas Imigrasi kelas 11 non tp1 kota depok mengatakan “adapun hestek kita semboyan nya SDM ungggul Imigrasi pasti maju ” , adapun kegiatan sosial yang Sudah di lakukan dari kemarin senam bareng dan bersepeda santai bersama pegawai imigrasi dan sekarang ( hari ini rabu red )Santunan Anak Yatim bersama ibu ibu darma wanita imigasi 11non tpi kota depok , Lalu donor darah dengan target 50 pendonor darah dari berbagai jenis golongan darah , imbuh rima,  sedangkan untuk upacara nya akan di adakan serentak di seluruh imigrasi kota Dan kabupaten pada hari senin ( 27/01/20 ) .

BACA JUGA  Kadisdik Kota Depok Merotasi 14 Kepsek SMP Negeri

untuk itu tambah rima , Semoga dengan aksi sosial donor darah yang di lakukan Imigrasi kelas 11 non tp1Kota Depok ini dapat berpartisipasi kepada rumah sakit dimana masih di butuhkan nya donor darah untuk warga atau masyarakat yang memerlukan nya jelas Rima . ( wahyu gondrong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini