Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Dan IPHI

  • Bagikan

 

Poros nusantara, Pelalawan –
Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM menghadiri pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2018-2023 dan pelatikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bandar Seikijang periode 2020-2025. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Kantor Camat Bandar Seikijang pada Senin (20/01/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Kemenag Kabupaten Pelalawan H.M Rais, M.Pdi, Ketua MUI Kabupaten Pelalawan Aswadi Muhamad Yazid, Lc.MA, Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Upika, Ketua MUI Kecamatan Bandar Seikijang Suwardi Harun, Ketua IPHI Kecamatan Bandar Seikijang H.Salim, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusup Purba, SH.MH, Kepala Desa se-Kecamatan Bandar Seikijang, Lurah Sekijang, Kepala Lingkungan, RW, RT se-Kecamatan Bandar Sekijang.

Susana pelantikan berlangsung sederhana dan khidmad dengan pembacaan surat Keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) oleh H. Azwar Zainal, S.Ag. Adapun ketua dan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Bandar Seikijang periode 2020 – 2025 yang dilantik yaitu Ketua H. Salim, Wakil Ketua H. Syarifudin. Dikukuhkan juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonedia (IPHI) Kabupaten Pelalawan yakni H. Tengku Kamaruzamman dan Sekretaris Rojuli, S.Sos .

Dalam sambutannya Ketua MUI Kabupaten Pelalawan H. Aswandi M. Yazid, Lc.MA menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan pengukuhan pengurus Majelis Ulama Indonesia dan pengukuhan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di Bandar Seikijang ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk melangkah kedepan lebih baik. Aswandi juga berharap agar MUI kecamatan Bandar Seikijang bisa eksis ditengah masyarakat dan memberikan kontibusi yang baik bagi masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Ketua MUI yang baru dilantik agar mengadakan rapat maksimal sekali sebulan. Adi Sukemi juga mendoakan agar agar kedepannya masyarakat di Kecamatan Bandar Seikijang lebih maju dan berjaya.( yus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *