by

Ketua DPRD Kab. Solok Jon Firman Pandu Hadiri Pelantikan 54 Wali Nagari Terpilih

 

Poros Nusantara, Solok – Jon firman Pandu hadiri pelantikan wali nagari terpilih masa bakti 2020…2026 bertempat di gedung olahraga batu batupang koto baru Solok, Senin ( 20/01/2020).

Sebanyak 54 orang wali nagari terpilih tersebut dilantik secara serentak oleh Bapak Bupati kabupaten Solok,H Gusmal Dt Rajo lelo SE.mm dalam kata sambutannya bapak Bupati Solok mengatakan bahwa peranan wali nagari sangatlah besar,dimana pengelolaan keuangan dana desa sepenuhnya berada dibawah kendali wali nagari terpilih.

BACA JUGA  Aliansi Buruh Serang Turun ke Jalan Tolak Omnibus Law

Untuk itu bapak Bupati mengingatkan agar dana tersebut dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya sehingga seluruh hasil pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh anggota masyarakat desa seperti yang telah di programkan oleh pemerintah pusat . pada kesempatan tersebut bapak Bupati juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Solok yang hadir pada acara pelantikan wali nagari terpilih tersebut.

BACA JUGA  Nusantara Platinum Award Diwarnai Kisah Inspiratif

Selanjutnya bapak Bupati Solok menyerahkan SK Pengukuhan kepada masing masing wali nagari terpilih, sebelum acara penutupan dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai akhir dari seluruh rangkaian acara pelantikan.( Dahler )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini