by

Sinergi dengan Media Kapolres metro bekasi kombespol Hendra Gunawan,S.I.K, M.Si gelar coffee morning

PorosNusantara, Bekasi –
Kapolres metro bekasi kombes pol.Hendra Gunawan,S.I.K.,M.Si.,gelar coffee morning degan mengundang seluruh rekan-rekan insan media, dari mulai media TV, cetak harian, Mingguan dan Online yang ada diwilayah
kabupaten bekasi’di gelar di ruangan promoter
Polres metro bekasi.(16/1/2020).

Saat kegiatan coffee morning
Kapolres metro bekasi kombes pol.Hendra Gunawan,S.I.K.,M.Si.,Menyapaikan,”kepada seluruh rekan-rekan media,”marilah kita harus selalu ber Sinergitas antara media bersama polisi,karna ini sangat-sangat diperlukan,karna antara kegiatan polisi amat sangat saling membutuhkan,kita bentuk,kita bagun hubungan atau sinergitas agar saling menguntungkan,”ucap kombes pol.Hendra Gunawan S.I.K.M.Si.,dalam pembukaan acara Coffe morning tersebut.

BACA JUGA  WARGA DESA PURANA TUNTUT STOP GALIAN KARENA SUMUR KERING

Lanjut, Kombespol Hendra Gunawan,S.I.K.,M.Si.,”kami
dari kepolisian juga sangat membutuhkan rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan segala informasi atas semua kegiatan atas kebijakan kegiatan-kegiatan yang telah kita lakukan dan sekaligus di sampaikan kepada seluruh masyarakat.serta rekan-rekan media pun sangat membutuhkan untuk sekaligus mengisi berita di medianya masing-masing, sehingga kita dapat saling membutuhkan,”imbuhnya.

BACA JUGA  Ganjil Genap Motor Diharapkan Tekan Polusi Udara

Bukan itu saja Kombespol
Hendra Gunawan S.I.K.M.Si., Dalam program seratus hari kerja menegaskan ada beberapa poin yang harus di kerjakan, (pertama) kenerja Intitusi kepolisan yang ada di kepolisian di kabupaten bekasi.

“Setelah itu kita padukan antara organisasi degan potensi-potensi yang ada, itu pula sekaligus mencari solusi atas hambatan saat
Melakukan tugas. Tentunya ada beberapa kebijakan antara lain kebijakan dari bapak kapolri dan kebijakan dari bapak kapolda,”kombes pol Hendra Gunawan,S.I.K.M.Si.

BACA JUGA  Walikota Bekasi Rahmat Effendi Sampaikan Terima Kasih Kepada ASN Yang Terjun Langsung Tolong Korban Banjir.

Agenda seratus hari kerja lebih lanjut kepada penaganan masalah, intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan
Narkorba, hingga kasus korupsi. Sekitar kurang lebih 60 media yang hadir dalam coffee Morning tersebut.

(Carim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini