oleh

Wabup Wajo Amran,SE, Himbau dan Ajak Masyarakat Mendukung Andi Naila di Liga Dangdut Indosiar

Poros Nusantara, Wajo Sulsel – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar setiap tanggal 17 bulan berjalan yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Wajo, yang di motori oleh BKPSDM Kabupaten Wajo di bawah pimpinan Drs. Herman AL, Senin 17 Januari 2020.

Di Upacara Hari Kesadaran Nasional pagi ini , Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE menyampaikan beberapa hal dan mengatakan bahwa, hari ini merupakan upacara hari Kesadaran Nasional yang pertama kali dilakukan tahun 2020.

Pada kesempatan Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini Wakil Bupati Wajo mengajak dan menghimbau kepada semua ASN Kabupaten Wajo dan lapisan masyarakat Kabupaten Wajo untuk memberikan dukungan kepada salah satu Putri terbaik Kabupaten Wajo yang lolos di Liga Dangdut Indosiar yang ke 5 Tahun 2020, dimana Andi Naila akan menampilkan performa terbaiknya untuk Kabupaten Wajo Khususnya Provinsi Sulawesi Selatan di ajang bergengsi LIDA Indosiar 2020.

” Isyah Allah Ananda ANDI NAILA akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada ajang LIGA DANGDUT (LIDA) di Stasiun
TV INDOSIAR dan akan tampil pada tanggal 23 Januari 2020, Mohon Doa dan Dukungannya agar Ananda bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo,”harap Amran SE

Andi Naila yang sapaan akrabnya ” Ila “yang di kawal oleh Dinas Pariwisata dibawah pimpinan Dra. Dahniar Gaffar mengajak mendukung dirinya dengan cara ketik Lida spasi Ila kirim ke 97288.

( Biro Wajo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini