by

AKP Jasman Parudik,SH Pimpin Langsung Penggeledahan di Duga Pengedar Sabu di Pitumpanua

 

WAJO SULSEL Porosindonesia.co.id– Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, kembali berhasil mengungkap kasus narkotika di wilayah hukumnya, Kamis (16/1/2020)

Kali ini, Polsek Urban Pitumpanua membekuk Dedi (31) seorang pengedar sabu asal Jalan Andi Kollo Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua Kabo Wajo.

Kapolsek Urban Pitumpanua, AKP Jasman Parudik menyebutkan, penangkapan berawal setelah dia mendapat laporan jika di wilayah hukumnya tersebut ada seorang pemuda yang sering menjual sabu-sabu.

“Dedi ini penjual sabu dan ulahnnya itu sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar. Makanya begitu mendapat laporan, saya langsung mengumpulkan anggota dan melakukan penggrebekan di rumahnya,” ungkap Jasman yang optimis akan berantas narkoba di wilayah hukumnya.

BACA JUGA  Bupati Wajo Dr Amran Mahmud Hadiri Rapat RUPSLB PT Bank Sulselbar

Dan benar saja lanjutnya, saat menggerebek rumah pelaku, polisi menemukan barang bukti sabu yang disimpan dalam sebuah dompet kecil yang disembunyikan diatas kilometer lampu.

Selain dompet kecil warna hitam yang berisikan 1 saset narkoba jenis sabu paket seratus, pihaknya juga mengamankan 1 buah saset beridikan narkoba jenis sabu-sabu kurang lebih setengah gram, 9 buah saset kosong, 2 buah pipet plastik, 2 buah hendpone, 1 buah dompet warna coklat dan uang tunai sebanyak Rp 900.000.

BACA JUGA  Kapolsek Cengkareng Bersama Tiga Pilar Cek Pengamanan Perayaan Malam Natal

“Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa sabu yang ditemukan tersebut adalah miliknya,” tambahnya.

Lanjut AKP Jasman, berdasarkan pengakuan pelaku, barang haram tersebut didapat dari seorang lelaki berinisial W asal Jl Lamattugengkeng Siwa, yang saat ini menjadi buruan polisi.Ada pun Personil Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo yang terlibat pengeledahan
AKP JASMAN. P, SH
– IPTU SUDARMAN, SE, MH
– IPDA JOHARI, SH
– AIPTU MUH. TAHIR
– AIPDA JENRY CITRA
– AIPDA SUDIRMAN, SH
– BRIPKA SUKRIADI
– BRIPKA SALAM, SH
– BRIPKA RANTE. BP, SH

BACA JUGA  Bupati Kab. Nabire Bpk. Isaias Dow. S. Sos Menutupan Acara Pesta Budaya Wilayah Adat Saireri dan Meepago Kabupaten Nabire

(Biro Wajo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini