by

Polisi Humanis, Kapolsek Urban Pitumpanua Jenguk Anggotanya di RSUD Siwa

 

Poros Nusantara, Wajo Sulsel – Mendengar adanya informasi salah satu anggota Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo yang sementara di rawat di RSUD Siwa di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Kapolsek AKP Jasman Parudik SH lansung menjenguk ke RSUD Siwa ,Selasa malam (13/01/2020)

AKP Jasman Parudik,SH yang sementara silaturahmi bersama awak media dan tokoh masyarakat di salah satu warkop di kelurahan Siwa ,mendapat laporan bahwa Bripka Andi Pajolloi anggota Polsek Urban Pitumpanua sementara di rawat di RSUD Siwa karena sakit.

Didampingi Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua, Iptu Sudarman ,Kapolsek Urban Pitumpanua bersama teman media dan tokoh masyarakat menjengut langsung anggotanya di RSUD Siwa yang masuk di rawat sekitar pukul 18.00 wita selasa sore karena sakit.

BACA JUGA  Aksi Damai Ratusan Warga Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Meminta Lurah Benteng di Pertahankan

Setelah di RSUD Siwa AKP Jasman Parudik,SH lansung mempertanyakan kondisi kesehatan Bripka Andi Pajolloi kepada dokter.

“Bagaimana kondisi kesehatan anak saya dokter,beliau sakit apa dan bagaimana penanganannya,”tanya nya kepada dokter yang menangani .

“Kami sudah periksa kondisi kesehatanya dan kita beri perawatan kepada bapak, karena bapak mengeluhkan sakit bagian dada ,beliau butuh istirahat dan kami dari RSUD Siwa siap memberi pelayanan pasien secara maksimal ,”jelas dokter di RSUD Siwa.

BACA JUGA  Satreskrim Polsek Pitumpanua Polres Wajo Ringkus Pencuri Uang Kas Koperasi Berkah Siwa

Sementara Mujahidin tokoh masyarakat Kelurahan Siwa yang hadir menjeguk anggota Polsek Urban Pitumapanua yang sementara di rawat karena sakit sangat perihatin.

“Mohon doa buat kesembuhan sahabat,saudara kita Bripka Andi Pajolloi anggota Polsek Urban Pitumpanua,semoga beliau cepat di beri kesembuhan oleh Allah Swt,sehingga bisa kembali beraktifitas ,”harap Mujahidin.

Sementara Kapolsek Pitumapanua mengucapkan terima kasih kepada teman media dan tokoh masyarakat yang hadir menjegut.

“Saya ucapkan kepada rekan media yang ada diSiwa atas partisipasi telah menjeguk anggota saya Bripka Andi Pajolloi sementara di rawat di RSUD Siwa karena sakit,”jelas mantan Kasubagkum SDM Polres Wajo.

BACA JUGA  Pesan Kapolsek Tambora Kompol Iversoon Jelang Akhir Tahun 2019

Lanjut,AKP Jasman Semoga berkat doa rekan-rekan anggota saya cepat sembuh dan khusnul khotimah.

“Kebersamaan seperti ini perlu dilanjutkan memupuk kebersamaan saling bertukar fikiran dan saling mengisih kekurangan saya bangga dan trimah kasih dan apresiasi langka konkrit memupuk tali silaturrahmi,’tutupnya ( bust)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini