by

Pesta Perpisahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Dari KombesPol Harry Kurniawan Kepada KombesPol Heru Novianto

PorosNusantara, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar parade perpisahan, Pengalungan bunga dan pedang pora pada acara pisah sambut antara Kapolres yang lama Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik dengan Kapolres yang baru Kombes Pol Heru Novianto, S.Ik di Halaman Mapolres Metro Jakarta Pusat, Jalan Garuda Blok B1 No.2, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Upacara diikuti Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Chondro, para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh perwira serta seluruh anggota Polres Metro Jakarta Pusat. Jumat (3/1/2020).

BACA JUGA  "Evaliasi struktur Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin Dalam Perspektif HAMdan Pengangkatan Kapolri Idham Azis" oleh lembaga kajian dan Pemerhati hukum Indonesia (LKPHI

Kapolres Metro Jakarta Pusat yang baru Kombes Pol Heru Novianto, S.Ik beserta Ny. Icha Heru Novianto disambut Palang Pintu Sanggar Seni Kemayoran dan Pedang Pora, kemudian sesuai tradisi, pimpinan baru berjalan di antara barisan perwira peserta pedang pora.

Pada kesempatan itu Kapolres yang lama berpesan, jaga solidaritas dan solidaritas dalam internal Polres Metro Jakarta Pusat. Pelihara komunikasi antar personel.

Di akhir sambutannya, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan dan atas nama keluarga mohon maaf kepada seluruh personil sekaligus pamit untuk mengikuti pendidikan di Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri. Suasana haru begitu nampak terasa dari semua yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA  Satgas Penaganan Covid 19 Wajo Perketat Pengawasan di Perbatasan Kabupaten Wajo-Luwu, Terkait Penanggulanan Penyebaran Virus Covid 19 .

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, S.Ik , dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan serta meminta dukungan segenap personel jajaran, dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat. ” Bila nanti Pak Harry Sukes dapat bintangnya kita kita kebagian nanti”, ujarnya sambil tersenyum yang disambut ” amiin” oleh semua jajaran kapolres.

BACA JUGA  Asyik , Samsat Satu Kota Depok Adakan Program "Triple Untung" Mudah dan Cepat

Pada akhir acara semua kapolsek jajaran polres metro jakarta pusat bersama sama mengangkat untuk menggendong Kombes Pol Harry Dan Kombespol Heru sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih (Dwicahyono/ red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini