oleh

Saling Sinergi Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di kabupaten Bogor

 

Poros Nusantara, Bogor – PT DAN LIRIS GROUP yg mempunyai karyawan lebih dari 12000 melakukan aksi peduli bencana dengan memberikan bantuan sumbangan kepada para korban banjir dan longsor yg melanda Jabodetabek awal tahun 2020 ini.

Dengan hadir di Posko peduli bencana Pospera Kabupaten Bogor di Cikaret Cibinong Kamis pada tgl (9/01/ 2020). rombongan Di pimpin oleh Aprilianto dari Human capital PT DAN LIRIS GROUP membawa logistik bantuan berupa perlengkapan sekolah , Susu dan makanan bayi, obat-obatan ,mi instan dll.
yang memang saat ini sangat diperlukan di daerah bencana di Desa Harkat jaya kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor.

Aprilianto mengatakan kami dari PT DAN LIRIS GROUP ingin berbagi kasih dengan saudara kita yg saat ini mengalami musibah Banjir dan Longsor semoga bermanfaat dan membantu meringankan.”ujarnya

Ditempat yang sama Ketua DPC Pospera kabupaten Bogor Sasha Sambyah, selaku ketua tim tanggap bencana mengatakan kami Pospera dengan team relawan kemanusiaan sudah hadir di lokasi bencana sejak tgl 1 Januari dan telah mendirikan dapur umum untuk menangani 600 lebih pengungsi dengan memberikan makan 3 x sehari.
Ia berharap kedepan Semoga situasi ini terus membaik.”pungkasnya.(vid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini