oleh

Sadis, Satu Keluarga di Bojongsari Depok Jadi Korban Penganiayaan

Poros Nusantara , Depok – Penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap satu keluarga terjadi di Bojongsari, Kota Depok, Jumat 10 Januari 2020, sekira pukul 04.00 WIB.

Penyerangan secara membabi buta tersebut menyebabkan sang suami SU (45) bersama istri ZA (40) terkapar dengan luka parah di kepala.

Tak hanya pasutri tersebut, pelaku juga memukul kepala dua putranya FD (6) dan FI (4) hingga ikut terkapar.

Dari luka yang diderita para korban, diduga pelaku menghantam kepala korban dengan menggunakan benda tumpul. Akan tetapi para korban dapat diselamatkan oleh warga sekitar sehingga nyawa korban masih dapat tertolong.

“Keterangan dari saksi yang pertama kali mendapat laporan dari anak korban mengaku pelaku seorang diri masuk dari pintu belakang tidak terkunci. Kemudian langsung membabi buta memukulkan benda keras seperti gagang besi ke kepala satu keluarga tersebut sedang tidur,” kata Ketua RW setempat Ahmad, Jumat (10/01/2020).

Menurut Ahmad, lokasi kejadian yang tepat berada di belakang halaman SDN yang dikenal sepi dan jauh dari tetangga. Hal tersebut, jelas dia, memudahkan pelaku untuk melarikan diri setelah melakukan aksinya.

“Korban SU sebagai pemilik rumah tidak dapat melawan lantaran spontan pelaku diketahui seorang diri masuk ke dalam rumah langsung memukul rata-rata bagian kepala hingga luka parah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan keempat korban saat ini masih menjalankan perawatan di RSUD Kota Depok, Jawa Barat.

“Rata-rata luka di kepala diduga akibat hantaman benda keras,” katanya kepada wartawan.

Dia menuturkan, kasus penganiayaan ini masih diselidiki anggota Reskrim Polres Metro Kota Depok dan Polsek Sawangan.

“Sedang dalam proses penyelidikan, sejumlah saksi-saksi sudah kami mintai keterangan,” ujarnya. (Wahyu Gondrong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini