by

Tni Bersama Warga Jayalaksana Gotong Royong Bersihkan Selokan

PorosNusantara, Bekasi –
Insentitas hujan dalam waktu berapa hari yang lalu sangat lah tinggi,sehingga membuat di sebagian wilayah khususnya kabupaten bekasi terendam banjir, namun hal ini tidaklah menyurutkan TNI serta warga masyarakat untuk membersikan selokan /saluran air yang mulai mampat akibat pendangkalan tanah yang terbawa arus air,oleh karna itu lah Tni bersama warga masyarakat desa jayalaksana bahu membahu bergotong royong membersikan saluran air.

Titik kegiatan itu berlokasi di kampung Garon Rt/Rw 001/001 Desa Jayalaksana kecamatan Cabangbungin kabupaten bekasi.
selasa ( 7/01/2020).

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Kunjungi Pembangunan SPN Di Kota Singkawang

Serda Riawanto (43tahun) mengatakan kepada awak media porosnusantara,”
Mudah-mudahan degan ada nya kegiatan seperti ini warga dapat saling bergotong royong untuk membersikan saluran air yang tersumbat dan sekali gus memperlancar jalanya air hujan ke sungai”.

Lebih lanjut serda Riawanto menjelaskan “Tni sangat mendukung dan selalu siap membantu masyarakat apa lagi dalam kondisi sekarang ini, banjir di mana-mana, dengan cara membersihkan saluran ini mungkin mencegah datang nya banjir”.

BACA JUGA  Terus Perangi Peredaran Narkoba Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Amankan Bukti Sabu High Quality 10 kg lebih.

Dalam kesempatan yang sama warga, Abdullah bos malaka jaya sekali gus tokoh masyarakat menyampaykan, “kami ucapkan terima kasih kepada Tni dan warga masyarakat yang bersama-sama bergotong royong membersikan solokan air, dikarnakan kalau di musim hujan seperti sekarang sangat lah penting,” ujaenya, ketika memberikan keterngan kepada awak media.

BACA JUGA  4 Pilar Jakarta Barat Kerja Bakti di Sekitar Lokasi Terdampak Banjir

Namun hal demikian sangat membantu warga masyarakat kususnya desa jayalaksana umumnya masyarakat sekitar, bukan hanya mengamankan negara indonesia saja keperdulian serta tanggung jawab Tni bagi masyarakat Luas. (M. Carim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini