by

Sambut Malam Tahun Baru 2020 Kepala Desa Setialaksana Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

 

PorosNusantara, Bekasi – Jelang pergantian malam tahun baru 2020 M,kades setialaksana kecamatan cabangbungin kabupaten bekasi jawa barat, gelar acara peringatan maulid Nabi Muhammd saw 1441H, sekaligus milad dan santunan Anak yatim/piatu Serta janda tua.

Semarak acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441Hijriah,walau pun diiringi rintik-rintik hujan di malam pergantian tahun baru 2020 M, namun tidak membuat surut semangat para jamaah untuk menghadiri nya dalam acara milad dan mulid Nabi Muhammad saw,acara tetap terselenggara dengan penuh semangat serta rasa khidmat yang di isi dengan penceramah,dilaksanakan di halaman kantor desa setialaksana kecamatan cabangbungin.
Selasa,(31/12/2019) malam.

BACA JUGA  Kades setialaksana Rohmat.HT memberikan santunan anak yatim, di Madrasah Al - Barkah

Peringatan Nabi besar Muhammad saw’ini merupakan bentuk manifestasi ke iman rasa
Mahabbah kepada baginda Nabi Muhammad saw,serta maulid merupakan sekali gus momentum silatuhrahmi antara pemerintah desa setialaksana degan masyarakat serta juga sekali gus mendapatkan ilmu dan tausyiah.

Sementara itu kades setialaksana Rohmat Hidayattullah, dalam meberikan sambutan menuturkan,”Allamdulilah di malam pergantian tahun ini,(di tahun baru 2020)kita bisa melaksanakan acara peringatan maulid nabi muhammad saw,walau pun dari cuacanya kurang mendukung tapi saya yakin ini adalah Anugrah dari Allah swt,buat umat nya,,,dan tida lupa saya ucap kan banyak-banyak terima kasih kepada warga setialaksana dapat hadir.

BACA JUGA  Kehati Award 2020 Ajang Penghargaan Para Pejuang Pelestarian Keanekaragaman Hayati Indonesia

“Melalu momentum seperti ini,kita dapat sekali gus bisa menyantuni anak yatim/piatu,janda tua,bisa memberikan kasih sayang terhadap sesama mahluk ciptan Allah swt.

Menambakan kapala desa Setialaksana Rohmat hidayat tullah, semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak yatim dan janda tua bisa sedikit meringgankan beban,walau pun yang kami berikan belum besar’tapi bisa di rasakan,”Pungkasnya.

BACA JUGA  Mantan Kondangan" film Komedi Terbaru Disutradarai Lip Sariful Hanan Tayang 30 januari 2020

Sebanyak 217 anak yatim/piatu dan janda tua diberikan bingkisan berupa uang, sembako, pastel snack.  Sekali lagi dalam momentum seperti ini dapat menjadi mempererat hubungan baik dan saling menjaga silatuhrami antara kepala desa dangan masyarakat kususnya warga desa setialaksana.
(Carim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini