oleh

Wakil Wali Kota Depok Mengapresiasikan Kegiatan M1R Guna Perayaan Natal 2019.

Poros nusantara , Depok – Dalam Rangka merayakan Hari Raya natal 2019 , keluarga besar maluku satu rasa (M1R) Kota Depok mengadakan acara perayaan natal 2019 di gedung pertemuan Immanuel jalan Pemuda kelurahan Depok , kecamatan pancoran mas Depok sabtu (21/12/19).

kegiatan menyambut perayaan natal tersebut di hadiri Wakil wali kota Depok Pradi supriatna , Kapolsek Pancoran mas kompol Triharijadi Danramil Pancoran mas Kholidi dan Tamu undangan lain nya .

di kesempatan tersebut , Sekertaris M1R Kota Depok Reymond Lauhenapessy yang di dampingi ketua M1R kota Depok Ibrahim Ely mengatakan
“dengan Kegiatan Perayaan Natal 2019 ini kami fokuskan untuk merangkul bersaudara
yang salam sarane yang artin nya (Islam – Kristen) Membaur menjadi satu membuat perayaan natal 2019 ini dan kami sebagai Panitia Pelaksana kegiatan perayaan natal Tahun 2019 kami pilih dan kami angkat dari Salam ataw artin nya Islam. begitu Pun sebalik nya apabila ada kegiatan Salam ataw Islam kami angkat dan pilih panitia nya dari Kristen ” ucap Reymond.

Dalam perayaan natal 2019 ini kata dia , Kami mengharapkan kerja sama terus juga kebersamaan di keluarga M1R . ” Karna motto kami Iris di Kuku rasa di daging , yang di artikan apabila di dalam M1R baik Itu ketua ataw pun Anggota punya Masalah semua ikut merasakan nya “. seperti kegiatan di lakukan M1R Kota Depok dalam menyambut perayaan natal 2019 agar bisa berbaurdan juga berkumpul bersama sama kita punya saudara yang Muslim dan Nasrani berkumpul menjadi satu Imbuh Reymod .

Wakil wali kota Depok pun Pradi supriatna mengapresiasikan kegiatan yang di Lakukan M1R , ” apa yang Di lakukan dengan kerja sama Salam Sarane seperti apa yang di lakukan M1R untuk merayakan perayaan natal 2019 luar biasa sekali “, ucap Pradi orang No dua di Kota Depok .

 memang Ideal nya seperti itu , kita harus saling menghargai satu dengan yang lain nya ” . kata Pradi di sela sela kegiatan M1R .

dari awal terbentuk nya keluarga besar M1R di Kota Depok , ” saya selalu mengikuti nya , apalagi di dalam tubuh M1R ada Moren sahabat saya . dan saya menilai kegiatan yang di lakukan M1R kebanyakan kegiatan kemasayrakatan plus kegiatan sosial ” . jelas Pradi sambil tersenyum .

(Harold Louhenapessy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini