oleh

Elfrianto,ST Anggota DPRD Wajo Meninjau Khitanan Massal yang dilaksanakan Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua kerjsa sama RSUD Siwa.

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel—Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua, DPC Wahdah Islamiyah Pitumpanua bekerjasama dengan Lazis Wahdah Islamiya cabang Pitumpanua dan RSUD Siwa melaksanakan kegiatan sosial Khitanan Massal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo ,Rabu (25/12/2019)

Dalam kegiatan ini hadir Angggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Wajo yaitu Elfrianto, ST, juga hadir Hj. Tini Ketua MWC Pitumpanua, Pegurus DPC WI dan Herman H. Dasong Ketua Lazis WI Cabang Pitumpanua. Kegiatan ini dikuti oleh anak masyarakat umum dan pondok, peserta khitanan massal ini diutamakan bagi yang tidak mampu.

BACA JUGA  Kunjungi Nunkurus Mendag RI Puji Potensi Garam di NTT

“Kami mengapresiasi  kegiatan ini dan perlu didukung agar dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya karena sangat membantu masyarakat yang tidak mampu, mari terus berfastabiqul khairat dimanapun kita berada,” ungkap Elfrianto saat meninjau langsung kegiatan di RSUD Siwa(25/12/2019)

Ketua panitia Andi Rosmiati menjelaskan Kegiatan ini pertama kali diadakan di Pitumpanua yang merupakan program tahunan unit sosial Muslimah Wahdah Cabang Pitumpanua.

BACA JUGA  IrjenPol (purn) H Eddy Kusuma Wijaya SH, MH, MM Anggota DPR RI : "Serahkan pemilihan pimpinan KPK kepada panitia seleksi calon pimpinan KPK, Serikat Pekerja KPK dan LSM tidak usah membuat kegaduhan"

“Adapun tema kegiatan ini adalah Mewujudkan Generasi Sehat Dan Bertaqwa Melalui Khitanan Massal,”jelas Andi Rosmiati di RSUD Siwa kepada awak media

Sementara Ruslan selaku Humas RSUD Siwa, mengungkapkan terima kasih kepada kepada Wahdah Islamiyah atas kepercayaan yang diberikan kepada pihak RSUD Siwa dan siap membabtu setiap saat kegiatan ini.

BACA JUGA  Pengadaan Komoditi BPNT Kemensos menunjuk langsung Bulog selaku penyedia beras

Kami sangat senang adanya kegiatan khitanan massal ini dan berterima kasih kepada Wahdah Islamiyah dan RSUD Siwa atas kegiatan ini, sangat membantu masyarakat,”ungkap Andi Lukman orang tua peserta .

(bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini