oleh

Bazar Dan Sale Departemen Store Matahari Di Terminal Eksekutif ASDP Bakauhuni Diminati Penumpang

Bazar Dan Sale Departemen Store Matahari Di Terminal Eksekutif ASDP Bakauhuni Diminati Penumpan

Poros Nusantara, Lampung – Matahari Departemen Store Membuka Sale dan Bazar menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di terminal eksekutif ASDP Bakauhuni lantai 1. Grand Opening yang dibuka sejak sabtu  tanggal 23 november 2019 sampai 23 januari 2020 terlihat sangat ramai diminati pengunjung yang sebagian besar merupakan  pengguna kelas eksekutif kapal Penyebarangan dari merak ke bakauhuni.

BACA JUGA  Bupati Konsel Terima Kunker Perdana Danlanal Kendari

Agung koordinator area menjelaskan bazar di terminal eksekutif asdp bakauhuni ini lebih tinggi traffiknya di banding di daerah lain seperti di daerah metro,plaza lotus dan beberapa tempat lainnya.  ” klo trafik dan salenya bagus pihak manajemen akan berfikir untuk lanjut bahkan sampai lebaran, dan akan menambah space juga di lantai 2″, jelas Pak Agung kepada awak media(24/12/2019).

BACA JUGA  Si Merah Bersisik, Potensi Ekspor dari Subang

Pak agung juga menjelaskan omzet perhari untuk hari kerja 15 juta dan 30 juta untuk akhir pekan, untuk Bazar nilai ini sudah lumayan,  Hal ini tidak terlepas dari promo yang berbeda beda setiap bulan, ada beli 2 gratis 1, diskon skd, dan pas natal nanti ada voucher dengan nilai Rp 100.000,00 sampai Rp 200.000,00 untuk barang bertanda khusus.(dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini