oleh

Polsek Tanjung Duren Pasang Spanduk Ucapan dan Himbauan Jelang Nataru 2020

 

Poros Nusantara, Jakarta – Anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat memasang spanduk ucapan selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020 pada Selasa (24/12/19) pagi.

Pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru 2020 ini dipasang di beberapa titik antaranya di Mako Polsek Tanjung Duren, seluruh Polsubsektor Tanjung Duren, TL pesing, Kelurahan Wijaya Kusuma, Pagar Mall Citraland, Jalan Hadiah Kav. Polri Blok F Jelambar, pagar depan RS Sumber Waras dan di Jalan Wijaya Raya Duta Mas.

BACA JUGA  Kapolsek Pitumpanua Akp Jasman Bekuk 6 Orang Pesta Sabu Di duga Ada Oknum Anggota Polsek Larompong Polres Luwu

Adapun dalam pemasangan sebanyak 15 (lima belas) spanduk dengan ucapan ‘Polri siap mengamankan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020′ Daripada Hura-hura, Yuk, kita berdoa bersama Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020’ dan ada juga bertuliskan ‘Dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, warga masyarakat di himbau agar tidak membuat, menjual dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain’

BACA JUGA  Sambut Hari PERS 2020 , DMC Adakan Pemilihan Wartawan Terbaik

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana mengatakan, pemasangan spanduk ucapan selamat Natal dan tahun baru ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat.

“Polri selalu siap dan hadir ditengah – tengah masyarakat, dalam kegiatan perayaan keagamaan kami siap melaksanakan pengamanan supaya perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan khidmat,” tuturnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat ataupun umat yang merayakan Natal untuk merayakan Natal dengan penuh khidmat dan kesederhanaan, tetap jaga keamanan, persatuan dan toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA  Wakil wali kota Depok Mengapresiasikan kegiatan M1R guna perayaan natal 2019

“Dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, warga masyarakat dihimbau agar tidak membuat, menjual dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain,” imbuhnya.
( dc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini