Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Pimpin Sertijab Kasatlantas AKP Bayu Marfiando

  • Bagikan

 

Poros Nusantara, Tangsel – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) diserahterimakan dari pejabat lama AKP Lalu Hedwin kepada AKP Bayu Marfiando di lapangan Mapolres Tangsel.

“Jabatan adalah amanah sehingga semua harus dilakukan sesuai dengan aturan yang ada untuk lebih meningkatkan kondite kerja di tempat yang baru agar lebih berhasil lagi,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tangsel yang baru, Kamis (31/10/2019).

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Lalu Hedwin yang telah bertugas menjadi Kasat Lantas Polres Tangsel selama tiga tahun sejak Mapolres berada di Ruko kawasan Bintaro hingga selesainya kegiatan pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih beberapa waktu lalu.

Dia mengharapkan, AKP Lalu Hedwin yang akan menduduki jabatan di Kanit Sim Daan Mogot, Jakbar, untuk terus eksis dan terus berkarya meningkatkan kinerja agar berhasil di tempat yang baru.

Untuk AKP Bayu Marfiando yang sebelumnya menjabat Kanit PJR diharapkan dapat mengikuti jejak AKP Lalu Hedwin dalam melaksanakan tugas sehari hari di Kota Tangsel selama tiga tahun ini.

“Terus berjaga dan memonitor ketertiban, keamanan dan kenyamanan di masyarakat Kota Tangsel yang semakin berkembang serta kritis,” tuturnya.

Sehingga, pelaksanaan tugas sehari-hari harus tetap berhati-hati dan waspada agar tidak merugikan diri sendiri maupun institusi kepolisian (dc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *